Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

messicobainAvatar border
TS
messicobain
Cerita Horor "REAL" ditindih Seseorang Wanita Berambut Panjang Di Dalam Kamar
Kejadiannya dulu sekitar tahun 2007 waktu ane masih kelas 3 sma gan, nah dulu itu ceritanya ane baru nempatin rumah ane sekitar 1 tahun.

Dari pertama ane pindah, ane sih ga ngerasa ada yang aneh ma ni rumahemoticon-Malu (S), malah waktu malem pertama ane kebangun tengah malem, ane ke toilet, ga ngerasa takut emoticon-Bingung (S) atau ngerasa yang aneh-aneh.

ane kan tidur sendiri di kamar, di rumah ane cuma ber3, ane, nyokap, n bokap ane, Singkat cerita, suatu malem ni gan, keponakan ane tlp ke hp nyokap ane, dia bilang mao nginep d rumah ane, secara besokannya libur emoticon-Baby Boy. nah ane kan tidur d kamar tuh pake kasur yang single bad gt, di sebelah ane ada kasur juga, yang double bad, dari busa semua, jadi kl lg ga ada yang nginep itu kasur di posisiin berdiri, nah karena ane di kasih tao ada keponakan ane nginep ane tidurin donk itu springbed yang gede posisinya di sebelah ane.

nah pas jam 10an gt, keponakan ane tlp lagi tuh dia ga jadi dateng, soalnya besoknya mao di ajak perg emoticon-Sorry, ane lupa ama siapa. karena ane males mindahin kasurnya ke posisi berdiri lagi, ane biarin tuh kasur dalam posisi tidur di sebelah ane gan.

nah ga berapa lama ane tdr gan, trus jam 2an ane mendusin emoticon-Nohope, ane berasa auuuss gt gan, ane minum bentar, trus ngelanjutin tidur lagi, nah ane kan tidur ngebelakangin kasur yang gede tuh gan, ane tidur ngadep tembok, di belakang ane pintu, sebelah pojok ane tidur.

Nah disini kejadian ini mulai gan emoticon-Takut, ane kan meremin mata ada sekitar 15-30 menit masih belum bisa juga pules, n tiba-tiba kaya ada berasa ada yang masuk ke dalam kamar gan emoticon-Bingung, buka pintu, padahal ane inget uda kunci kamar ane, trus ane kan ga nengok secara uda setengah sadar gt jg, ane pikir lupa ngunci pintu kali, mungkin bokap ane, trus ane mikir ngapaen bokap ane malem-malem gini masuk kamar ane.

Trus ane berasa tuh gan orang itu tidur di sebelah ane, ane uda mulai aneh di sini kok bokap ane tidur di kamar ane, nah yang semakin bikin ane merinding , ini "orang" kok berasa rambutnya panjangemoticon-Takut, padahal ane ga liat, secara di belakang ane, tapi ane berasa aja, trus kaya ngedekap ane, kalo ada yang di tindihin mungkin tao seperti itu, tapi biasanya orang tdrnya telentang, ini ane ke samping.

ane kaya berusaha ngeronta, pengen bergerak, tapi ane ga bs gerakin badan ane, ane mao nengok aja ga bisa, ane mao teriak emoticon-Frown, manggil nyokap ane, ane berusaha teriak, tapi suara ane ga bs keluar.

ada tuh gan 30 menitan ane berusaha nengok, n akhirnya ane ngerasa di lepasin, ane nengok di sebelah ane, ga ada siapa2.emoticon-Confused
ane langsung bangun, nyalahin lampu, nyalahin tv, suara ya ane gede emoticon-Cape d...in, ane inget banget ada bola tuh gan, uda gt, ane lipet lagi ke atas itu kasur, ane bener2 takut gan, ane berusaha tidurin. akhirnya ane tidur sekitar 30 menit kemudian.

ane kira ane cuma berkhayal ya gan, secara setelah beberapa lama, ane ga ngerasain gt lagi, nah anehnya, waktu ada temen ane maen k rumah ane, ane kan pulang sekolah balik ama temen ane, nah abis maen ps ane tidur tuh jam 2an siang ama tmn ane d kamar ane, singkat di rmh dia tinggal ama ane aja, nyokap pergi, jadi rumah sepi, lampu depan jg ga di nyalain, nah waktu ane mendusin, temen ane ngeronta-ronta emoticon-Bingung (S), trus minta di lepasin gt. nah ane panik gan, ane panggil-panggil dia ga bangun juga, ane tampar mukanya beberapaka kali baru bangun.

trus dia cerita katanya ada yang ngedekep dia. emoticon-Matabelo

nah ga lama dari kejadian2 itu ane cerita ke ortu ane, dan akhirnya ni rumah di selamatin gt, bikin sedekahan emoticon-Blue Guy Cendol (L), ama di doain, secara dr pertama beli blm di doain, n setelah di sedekahin n di doain, rumah ane ga pernah lagi kejadian kaya gt. emoticon-2 Jempol

agan-agan ada yang punya cerita mirip ane ga?
atau ada pengalaman mistis lainnya, share di sini gan.

bagi yang suka cerita ane, bagi cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan, atau paling ga tolong di rate emoticon-Rate 5 Star ya gan, biar yang lain bisa baca jg.



Spoiler for Teman-teman yang punya pengalaman serupa:
Diubah oleh messicobain 24-04-2013 05:20
0
11.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan