Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomatoesparodiAvatar border
TS
tomatoesparodi
Kim Jong Un Juarai Marathon Korea Utara
http://tabloidtomatoes.com/kim-jong-...n-korea-utara/



Kabar mengejutkan datang dari Korea Utara. Tanpa disangka-sangka, pemimpin tertinggi negara penganut paham komunis sekaligus tren rambut cepak pinggir itu, Yang Mulia Kim Jong Un, berhasil menjuarai lomba marathon 300 kilometer yang digelar Korea Utara dalam rangka memperingati ulang tahun Kim Jong Un yang ke-32.

Gelaran yang dilangsungkan di medan terjal ini jadi perlombaan marathon yang paling berbahaya di dunia. Tapi tidak bagi Kim Jong Un. Kim yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh istrinya ini berhasil keluar sebagai juara setelah menempuh jarak 300 kilometer dengan mobil pribadinya.

"Kim memang pemimpin sejati. Lewat prestasi ini, Kim berhasil menunjukkan kepada pemuda Korut akan pentingnya keinginan yang kuat serta usaha maksimal," ujar salah satu tangan kanan Kim yang badannya sudah dipasangi bom oleh Jong Un.

Dalam usahanya tersebut, Kim berhasil berlari sejauh 30 meter yang kemudian beralih menggunakan mobil pribadinya menuju garis finish. Beberapa peserta ada yang terlihat kaget dan tak terima. Namun perasaan itu seketika mereka pendam setelah sadar bahwa beberapa moncong tank masing-masing mengarah kepada mereka.

"Presiden Kim memang layak juara. Dia mampu menempuh 300 km tanpa keringat. Hebatnya lagi, Yang Mulia Kim Jong Un hanya butuh 2 jam untuk menempuh jarak 300 kilo. Tak ada yang mampu menyamai prestasi Beliau. Saya bangga pada Beliau," ungkap Sow Bla Ghu, peraih juara dua lomba lari marathon tersebut, dalam kondisi terancam dibuang ke jurang.

Pengamat marathon Korea Utara Ah Bhu Goshok menilai Kim Jong Un sebagai pelari yang punya teknik unik. Menurutnya Kim tahu kapan mesti berlari dan kapan mesti memanfaatkan kekuasaannya.

"Teknik itu tak dimiliki pelari manapun di dunia jika mereka bukan sekaligus pemimpin negara komunis," terang Ah Bhu yang mengaku tak punya satu pun keluarga setelah dibantai Kim Jong Un.

Dengan raihan juara lomba marathon ini, Kim menggenapkan prestasinya sebagai presiden multitalenta. Sebelumnya, Kim berhasil membuat dirinya menjadi trend setter model rambut pemuda Korut lewat ancaman hukuman mati kepada yang menolak. Kim juga pernah menjadi juara matematika se-Korea Utara beberapa tahun lalu lewat bantuan anjing lapar yang siap menyantap siapapun yg menghalagi prestasinya.

Target berikutnya, Kim berniat menjuarai lomba angkat beban seberat 200 kilogram dalam perlombaan olahraga nasional Korea Utara. Ditanyai persiapan apa yang sudah dilakukannya untuk perlombaan itu, dengan santai Kim menjawab, "Cuma ratusa hiu lapar buat mereka yang coba-coba menghalagi saya jadi juara."
1
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan