counterpartsAvatar border
TS
counterparts
I VOTE PRABOWO FOR PRESIDENT ! TAPI KENAPA KALO DEBAT PAK KENAPA ???!!!
untuk temen temen pendukung terutama tim sukses pak prabowo , apa kalian ada yang tau bagaimana mengirim saran kepada beliau ?
saya sangat mendukung pak prabowo tapi kenapa saya lihat dari segmen debat hari ini dan sebelumnya , beliau terkesan hanya mengulang pernyataan tanpa memperhatikan pertanyaan . dari satu pertanyaan ke pertanyaan yang lain jawabanya selalu hampir sama , indonesia berdiri di kaki sendiri , SDA yang bocor dan kesejahteraan rakyat . sejujurnya seluruh rakyat pun tau kalau itu menjadi kunci kesuksesan suatu bangsa . tapi kami butuh jawaban yang spesifik . saya sebagai pendukung prabowo pun mengakui bahwa jokowi lebih spesifik jawabanya di banding pak prabowo . setiap pertanyaan di jawab dengan pernyataan yang spesifik . mungkin saya akan mendukung jokowi di periode 2019-2024 , karena bagi saya jokowi masih prematur , masih belum matang .
TOLONG PAK , SAYA SANGAT MENGAGUMI KETEGASAN DAN KEWIBAWAAN BAPAK , DAN BAGI SAYA VISI DAN MISI BAPAK SANGAT BAGUS , TAPI TOLONG PAK KETIKA MODERATOR MEMBERI PERTANYAAN , DI JAWAB DENGAN SPESIFIK AGAR TIDAK TERKESAN MENGULANG NGULANG DEBAT DAN PERNYATAAN DARI SEBELUM SEBELUMNYA

PRABOWO FOR PRESIDENT


RESPECT EACH OTHER ! CHEERS !
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh counterparts 22-06-2014 16:21
0
8.4K
98
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan