Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurhalimahokeAvatar border
TS
nurhalimahoke
Sejumlah Pengurus dan Kader Gerindra Berbalik Dukung Jokowi
Sejumlah Pengurus dan Kader Gerindra Berbalik Dukung Jokowi





Sejumlah pengurus dan kader Partai Gerindra di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, mereka pun menyatakan mundur dari kepengurusan Gerindra.

Mantan Ketua Bidang Organisasi Gerindra Pinrang, Supriadi Ikhsan, Jumat (20/6/2014), mengatakan, deklarasi pengalihan dukungan telah dilakukan bersama sejumlah kader Gerindra, Kamis kemarin.

"Selain karena kinerja keduanya (Jokowi-Jusuf Kalla) nyata terlihat betul-betul untuk kepentingan rakyat, pertimbangan JK sebagai putra daerah Sulsel juga menjadi alasan kami mengalihkan dukungan dari Prabowo," kata Supriadi.

Menurut Supriadi, Jusuf Kalla sudah berbuat banyak untuk bangsa. Kepeduliannya terhadap negara dan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia tidak perlu diragukan. "Tentu saja kami masih lebih mengutamakan dukungan terhadap putra daerah," kata Supriadi.

Dalam deklarasi mendukung Jokowi-JK, sejumlah kader Gerindra juga melakukan pembakaran kartu keanggotaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra. Mereka pun melucuti pakaian Gerindra yang mereka kenakan.

"Pada deklarasi kami juga menyatakan mundur dari kepengurusan Gerindra. Sementara ini, kami ikut menggalang dana untuk Jokowi-JK. Kami berjanji akan bekerja keras bersama tim pemenangan Jokowi-JK untuk memenangkan keduanya pada pilpres mendatang," kata Supriadi.

Link:http://regional.kompas.com/read/2014/06/20/1536129/Sejumlah.Pengurus.dan.Kader.Gerindra.Berbalik.Dukung.Jokowi

Alhamdulillah akhirnya diberi Hidayah......


Jokowi - Jusuf Kalla Untuk Indonesia Hebat !!
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan