Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omatomaatAvatar border
TS
omatomaat
9 Jenis Barang yang Pasti Punya Pasangan
Layaknya manusia, barang pun memilki rasa ketergantungan terhadap barang yang lain. Seperti pasangan yang setia menemani selamanya atau layaknya sahabat sejati yang akan selalu ada dalam hidupnya. Inilah 9 jenis barang yang pasti berpasangan :

Sendok dan Garpu



Kemana pun kita bepergian dan menyempatkan untuk makan di sebuah restoran, kedua barang tersebut akan kita jumpai dan selalu disajikan secara bersamaan.


Benang dan Jarum



Apalah artinya sebuah baju yang akan dijahit bila tak ada benang atau jarum. Bila hanya ada salah satu di antara keduanya, baju pun tak akan menjadi baju.


Pengki dan Sapu



Keberadaan pengki tidak akan jauh dari sapu. Kalau hanya ada pengki tapi tidak ada sapu, apa yang akan dilakukan seseorang?


Teko dengan Cangkir

Rasanya akan janggal bila kedatangan tamu kita hanya menyuguhkan teko yang berisikan air teh. Tentunya kehadiran cangkir di sisinya akan memberikan kebahagiaan untuk si tamu.


Ember dan Gayung

Terlalu berat untuk mengangkat ember yang penuh dengan air, sedangkan tubuh sudah lengket dengan keringat. Adanya gayung sebagai alat mandi tentu memberi kemudahan kepada kita untuk mendapatkan air yang ada di ember.


Guling dan Bantal

Keberadaan dua alat tidur ini sangat penting. Kebanyakan orang akan membutuhkan guling di saat tidur. Untuk itu, guling dan bantal selalu dibutuhkan demi kenyamanan tidur. Tapi, bantal akan lebih dibutuhkan dibandingkan guling karena bantal bisa menggantikan posisi guling untuk dipeluk, sedangkan guling kurang terasa nyaman jika dijadikan bantal.


Charger dan HP

Secanggih apa pun HP-nya, semahal apa pun HP-nya, sebanyak apa pun aplikasinya, akan percuma jika kamu tidak punya charger untuk mengisi baterainya. Alat komunikasi ini tentu sangat dibutuhkan oleh manusia modern seperti kita. Meskipun lebih baik bawa HP dan pinjem charger daripada bawa charger tanpa HP.


Rokok dan Korek

Nah, kalau yang satu ini benar-benar penting buat sebagian orang yang punya kebiasaan merokok. Bagaimana bisa menikmati rokok kalau gak ada korek? Itu sebabnya, banyak anak muda yang memilih untuk bawa korek (biar bisa minta rokok) daripada cuma bawa rokok tanpa korek.
0
2.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan