yollawwAvatar border
TS
yollaww
PENIPUAN DENGAN KEDOK INTERVIEW! [JUST SHARING]
Langsung to the point aja yah gan, mumpung saya masi inget kejadiannya. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

JADI, saya kan emang baru lulus sma dan saya berniat untuk mencari kerja walau saya sendiri lupa kalo saya belom ambil ijazah sma emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
And thenn, kebetulan tuh saya liat ada lamaran kerja di situs [url=http://www.ol*.co.id]www.ol*.co.id[/url] nah disitu katanya nyari staff administrasi dengan syarat seperti ini :
Spoiler for Penampakan :


Saya langsung segera sms daftarkan diri saya ke nomor itu, terus besokannya baru dibales tuh katanya disuruh dateng ke kantornya di perkantoran golden trully jln. rs fatmawati no 1-10 blok D lantai 3 jakarta selatan. Setelah dibales saya baru inget bahwa saya sendiri belom punya ijazah sedangkan harus ada fotocopy ijazah. yaudah saya coba bertanya lagi kepada ibu "DEA".
Quote:


Dari situ saya udah ngerasa janggal ntah kenapa walaupun saya juga masi belom ngerti apa2. yaudah tuh pas hari senen pagi saya bangun jem 6 siap2, terus saya berangkat sekitar jem 7.05 emoticon-Malu (S) kemudian saya muter2 ke jalan fatmawati daerah jakarta selatan sampe pada akhirnya jem 11 saya baru nyampe WKWKWK karena sempet salah alamat emoticon-Ngakak
Ternyata eh ternyata, kantornya itu didalam ruko, pas uda nyampe perasaan janggal saya tambah besar! sebenernya saya udah sempet diperingatkan kyknya, soalnya saya sempet salah kantor saya kira golden trully gunung sahari, mana uda nunggu stgh jem eh ternyata salah posisi duh malu bgt saya. emoticon-Sorry emoticon-Sorry

*lanjut-lanjut* nah begitu uda sampe kantornya ya ampunn, itu kyk itc mangga duo yg udah terlantar, dari segi bangunan itu uda keliatan bgt bukan kantor, tapi bodohnya saya masi positive thinking dengan semua2 kejanggalan yang jelas2 didepan mata saya kalo ini semuanya penipuan belaka. yaudah tuh saya nunggu bntar di depan kantornya, kemudian dipanggil untuk masuk kedalam. ANEHNYA, 1 ruangan ga ada komputer dan cmn meja bangku dan orang2 brengsek yg niat nipu. Lebih anehnya lagi 1 ruangan itu dijadiin 1 sama supervisor, OMG. and then mulai lah percakapan saya dengan di mas2 brengsek yg interview-in saya. nama masnya arifin ntah dibuat2 juga ato nggak.

*ehem* jujur aja nih, saya kan emang bisa ngeliat orang dari matanya langsung. ntah orang itu boong ato nggak, atau orang itu punya dendam ato gmn yah saya ga bisa jelasin pokoknya begitu. selama dia ngomong, yg saya perhatiin 3 poin : mata, bibir, dan gerakan tangannya. saya ga bisa jelasin intinya selama dia menjelaskan ke saya terlihat jelas bgt kalo apa yang dia omongin itu cmn hafalan bualan belaka, dan saya sempet bengong bntar ga tau kadang saya suka aneh tiba2 bengong kyk ngeliat masa lalu orang, tapi saya juga ga tau bener ato nggak. hati kecil saya jelas tau bahwa ini penipuan nihh ga bener ga beresss, tapi otak saya masi focus positive thinking. begitu selesai dia ngomong panjang lebar saya dimintain biaya sebesar 607 ribu. katanya buat training lah apa lah. dari situ udah jelas positive thinking saya buyar bener2 langsung negative thinking emoticon-Ngakak tapi ntah kenapa saya takut soalnya 1 ruangan banyak cowo terus saya cewe sendiri yg ngelamar, yaudah saya ulur waktu aja, saya mau ga mau kasi 50 ribu dia soalnya dia bilang buat "jaminan aja" .

setelah itu saya disuruh ke supervisornya yg jelas2 1 ruangan sama ruangan interview tadi yg jaraknya cmn 3 langkah dari tempat saya interview. pas saya dateng, saya duduk mba2nya malah teriak : Loh? dek? kamu artis yah? ngapain kamu ksini? kamu jangan2 bawa kamera yah bla bla bla bla. saya uda bilang berkali2 ke dia bukan bukan bukan tapi dia masi keras kepala, terus pake muji2 saya lah, duh saya ga ngerti deh wkwk. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) terus saya kyk diyakinin lagi ama mba2 brengsek yg nyamar jadi supervisornya itu buat bayar sisanya 557 ribu. saya bilang aja aduh saya ga bawa duit cash, nanti saya transfer aja gimana? kemudian mba2nya mukanya langsung berubah terus bilang ke saya, yauda kamu ke atm dulu aja ditemenin ama mas arifin pokoknya sebisa mungkin uangnya harus ada hari ini. wahh dalem hati saya brengsek ini maksa bgt mau ga mau musi keluarrr. pas uda mau turun tangga saya langsung bilanggg oh iyaa atmnya ada di koko saya. saya telfon koko saya dulu yah buat transfer. mba2 brengsek ama si arifin itu langsung saling tatep2an, terus saya langsung turun kebawah telfon koko saya.

saya tanya2 ke koko saya tentang perusahaan PT. ULTRA MEDIA GROUP itu perusahaan apaan, trus saya ceritain musi bayar2 gini2, terus koko saya langsung teriak udah keluar aja itu penipuan penipuan PENIPUANNN! mana ada sih orang mau kerja tapi disuruh bayar, udah cepetan keluar ati2 yah. begitu saya selesai telfon jujur, saya bener2 takut banget karena saya disana cewe sendirian mana bawa mobil lagi, takut diapa2in. tapi saya tekad saya yakin kalo saya bakalan ga kenapa2. akhirya saya naik lagi keruangannya dengan wajah polos seakan ga tau apa2 dan bilang ke mereka, nanti pasti ditransfer tolong rekeningnya aja. terus saya belom selesai ngomong mba2nya minta saya 20 ribu buat materai. muka mba2nya udah serem keliatan matanya kyk uda siap mau bekep orang kali omg itu bener2 serem. yaudah saya kasi aja 20 ribu, ABIS DAH 70 RIBU. terus saya beraniin diri nanya, mba kata koko saya katanya kalo kerja kyk begini ga usa keluar duit, DIAAA DIA langsung jawabnya nyolot terus buru2 kasi saya kek surat apa gitu ke saya, terus disuruh tanda tangan, terus langsung lipet masuk amplop dan jabat tangan saya selamat bergabung.

Dah dari situ saya langsung cepet2 turun masuk mobil keluar dan balik kerumah, omg saya udah buang waktu bensin duit bener2 orang2 jahat bgt yah yg mau nipu kyk begitu. Gimana indo mau maju, kalo rakyat sendiri aja sesama indo malah ditipu? duh kyk duit dibawa mati aja.

Nih nomor telfon mereka : 085775118669 , 08380862908 , 083878068021
Hati2 yah semuanya agan2 kaskuser maupun seluruh indonesia semogaaaaaaaa thread ini dapat membuka pikiran kita semua deh, semoga ga ada lagi yang namanya kasus2 penipuannn. makasih semuanyaaa!! maaf bila ada kesalahan kata2 hehe emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Spoiler for PENTING !! :


Spoiler for PENTING LAGI !! :


Spoiler for KOMENG DARI PARA KORBAN =D :
Diubah oleh yollaww 12-06-2014 06:48
0
13.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan