Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

worsepetsAvatar border
TS
worsepets
Gan, menurut ente lukisan ane laku dijual ga ?
selamat sore agan - agan
gue butuh bantuan banget. gue mahasiswa seni rupa gan, gue udah semester 6 dan ini menginjak studio lukis terakhir gan. di semester ini gue harus mengerjakan tugas minimal 6 lukisan dengan ukuran yang sudah ditentukan gan. tapi gue baru nyelesain 2 lukisan gan karena faktor - U emoticon-Sorry

gue ga mau nyusahin orang tua gue gan, gue ude terlalu banyak meminta. orang tua gue juga cm kerja serabutan gan. bahkan untuk makan gue sering banget ngutang. terlebih lagi ini tugas gue kurang 4 lukisan, gue ga ada biaya sama sekali buat beli material gan, padahal perkuliahan tinggal sebulan emoticon-Sorry

gue uda nyoba jualin barang - barang gue gan di fjb, cek aja kalo ga percaya. ini juga gue pake lepi temen

tolong dong agan - agan kasih ane masukan gan


ini beberapa karya ane gan, menurut agan - agan dijual laku ga ya ?
emoticon-Sorry









update gan !

hari kamis yang lalu ane ikut seleksi buat mewakili peksimida, peksimida itu pekan seni mahasiswa tingkat daerah. saingan ane berat berat gan. ane ikut soalnya optimis bgt gan. masalahnya pas ane daftar tuh baru 6 orang yang daftar itupun temen temen ane semua dan ane ngerti karakternya.

bisa dibilang udah ane analisis semua deh hehhe, kan tuh lomba durasi cm 6 jam gan, sedangkan jenis jenis lukisan temen gue tuh terlalu susah dibuat jadi 6 jam. pas gue tanya jg mereka belom ada pengalaman nglukis cepet. naaah kan kesempatan tuh gan ane manfaatin siapa tau ane bisa lolos ke semarang, trus sampe lolos ke tingkat nasionalnya.

eeeh pas hari-H yang nongol banyak banget gan ! temen temen dari jurusan lain, ada yg dari pendidikan seni juga (yang menurut gue saingan cuma die doang). persaingan yang awalnya cm antara 6 orang berubah jadi 20 orang gan hahhaah kebayang ga tuh. tema kali itu spirit of indonesia gan. ane udah persiapin semuanya dari awal.

6 jam selesai lukis, penjurian tuuh
deg deg an ane gan hehehh......
naaah pas penjurian langsung diambil 8 besar gan. karena yang lolos ke semarang cm 2 orang. ane masuk tuh 8 besar. sampai akhirnya ane mentok di 4 besar gan emoticon-Sorry
sedikit kecewa sih. tp temen ane ga ada yang lolos, kakak tingkat ane ada satu, trus satunya yang bocah saingan berat ane itu gan. padahal juri sempet milih karya ane gan lolos 3 besar. pas balik ngomong gini "maaf ya mas, sebenarnya lukisan mas tema nya masuk banget dan lebih vulgar dibanding yang anak FKIP itu, tp saya dititipi mas. toh juga karena ada anak FKIP jadi kita ga bisa milih anak murni dua - duanya. itu mas nya yang FKIP artistik mas meskipun temanya lemah bgt. maaf mas ya, nanti tahun depan pasti bisa" gitu gan.....emoticon-Sorry (yg jadi juri dosen ane semua gan, nanti kalo milih ane dikira diskriminatif kayanya ama yang dosen pendidikan)

tp ane bersyukur sih gan, bisa lolos 4 besar ngalahin beberapa ade tingkat ane, temen seangkatan ane, kakak tingkat ane, dan beberapa orang jurusan lain hehehe.

lukisannya masih di studio gan, ane belom bisa fotoin, nanti ya heheheh
Diubah oleh worsepets 10-06-2014 03:24
0
9.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan