Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andriannmAvatar border
TS
andriannm
Wisata murah tapi seru di Jakarta
Kali ini saya akan berbagi tips dan informasi seputar lokasi atau tempat di jakarta yang bisa dijadikan tempat tujuan wisata yang seru dan murah meriah, Bagi anda yang baru berkunjung ke jakarta ataupun sudah lama menetap diJakarta dan sedang butuh hiburan untuk menghilangkan jenuh selama berkerja, saya akan memberikan info Lokasi Liburan Seru dan Murah di Jakarta yang bisa anda kunjungi bersama teman, pacar, atau keluarga anda.

Jalan-jalan naik Busway


busway atau yg selama ini dikenal dengan Transjakarta bisa juga menjadi tempat atau sarana rekreasi yang murah dan seru, dengan mengeluarkan uang sebesar 3500 rupiah anda sudah bisa berkelililng Jakarta dan melihat-lihat Pemandangan Jakarta dengan gedung-gedung tinggi dan megah dari dekat.

Taman Monas


Berwisata mengunjungi Monas atau monumen nasional merupakan pilihan yang cukup baik, mengingat mudahnya akses ke tujuan dan waktu berkunjung yang relatip lama, jika anda pergi kemonas, anda tidak dikenakan tarif masuk untuk menuju kawasan taman monasnya, kecuali anda ingin masuk dan merasakan naik kepuncak monas atau ingin melihat-lihat isi Museum yang ada di munumen Nasional tersebut. Dengan Harga tiket masuk terbaru Monas adalah: untuk anak-anak Rp 2.000, mahasiswa Rp 3.000, dan dewasa Rp 5.000. Sedangkan tiket naik ke puncak ditetapkan Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 5.000 untuk mahasiswa, dan Rp 10.000 untuk dewasa.

Berkunjung ke Museum


Jakarta memiliki banyak sekali museum yang ada, anda bisa mengajak anak2 anda berkunjung kemuseum untuk memperkenalkan sejaran Indonesia kepada mereka. Museum-museum di jakarta relatif nyaman dikunjungi karena semuanya sudah menggunakan fasilitas AC atau Air Condition. Toh untuk anda yang belum punya anak tentunya tidak ada salahnya untuk berkunjung, hitung-hitung menambah pengetahuan anda tentang Indonesia. Untuk harga tiket masuk Relatif murah, dan dijamin anda membawa kesan yang menyenangkan setelah berkunjung ke museum-museum yang ada di Jakarta
0
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan