Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayq09Avatar border
TS
rayq09
Prabowo memberi sambutan, Jokowi berkampanye. Pemilihan No. Urut CAPRES
Langsung aja gan...

Ada satu hal yang bikin ane terpukau sekaligus miris. Pada acara pemilihan No. Urut CAPRES dan CAWAPRES 2014 tadi di TV.

Terpukau karena melihat dan mendengar Pidato Sambutan Pak Prabowo yang begitu tegas dan menghormati sekelilingnya, serta jelas suara dan tata bicaranya tanpa terbata-bata.

Sedangkan ane miris melihat dan mendengar bagaimana Pak Jokowi berpidato di depan umum dan ditonton jutaan rakyat Indonesia, dengan terbata-bata dan berujung KAMPANYE diakhir pidatonya yang seharusnya tidak etis disaat memberikan sambutan pemilihan No. Urut tsb.
Dan yang paling miris adalah, Pak Jokowi tidak memberikan kata sambutan bagi lawannya, bahkan kepada Mboke sendiri... emoticon-Cape d...

Ane sendiri merasa ada kharisma tersendiri jika Pak Prabowo jika beliau berpidato, tidak seperti Pak Jokowi yang lebih banyak diamnya ketika berpidato.

Menurut ane salah satu ciri pemimpin yang baik adalah, mampu berpidato dengan baik, tidak masalah bahasa apapun yang digunakan asal tepat sasaran dan tidak terbata-bata, apalagi menggunakan TEXT untuk Pidato, seperti yang pernah dilakukan Mboke dulu... emoticon-Smilie


Di sini ane hanya memberikan sedikit opini, bukam memprovokasikan sesuatu.
Sorry kalo ane gak punya sumbernya buat bukti, tapi ane rasa yang liat juga bnyak kok. Atau mungkin nanti juga muncul di youtube.


Berikut video nya dari agan yang satu ini...
Cekripot... emoticon-Smilie

Quote:



emoticon-I Love Kaskusand emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh rayq09 01-06-2014 10:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.4K
115
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan