Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Demokrat Malas Fasilitasi Kubu Jokowi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) mengisyaratkan, pihaknya enggan memfasilitasi kubu capres Jokowi untuk menyampaikan visi dan misinya sebagaimana kesempatan yang mereka berikan kepada kubu capres Prabowo Subianto. "Kalau mau ya bikin surat dulu dong, baru kita bahas nanti," kata Sjarief Hasan di Jakarta, Jumat (30/5).

Dia enggan menjawab dengan langsung apakah Demokrat masih membuka kesempatan kubu Jokowi untuk menyampaikan visi dan misi di depan kader dan pimpinan partai tersebut. Menteri koperasi dan UKM itu menegaskan, partainya tidak pernah mengedarkan undangan kepada capres manapun agar menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para kader partai pimpinan SBY tersebut.

"Begini kami tidak pernah mengedarkan undangan tapi kalau ada yang datang mengirim surat, kita tentu sambut," katanya.

Meski begitu ia menyatakan tidak masalah dan tidak ada keharusan bagi kubu Jokowi untuk melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Prabowo-Hatta. "Kalau tidak juga tidak apa-apa, kami tidak katakan itu harus dan kami tidak pernah memberikan undangan kepada siapapun," katanya.

Menurut dia hanya kubu Prabowo-Hatta yang merespon keinginan Demokrat yang ingin mendalami visi dan misi para capres. "Setelah mendengarkan visi misi Prabowo-Hatta, kami akan menentukan sikap," katanya.


http://www.republika.co.id/berita/na...si-kubu-jokowi
0
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan