0321jbgAvatar border
TS
0321jbg
Tendangan ala Captain Tsubasa versi Nyata (with video)
Masih ingat dengan video tendangan ala serial Kapten Tsubasa beberapa waktu lalu? Kini, publik kembali digemparkan dengan dua video serupa. emoticon-Matabelo
Kali ini, empat pemain Jepang mempraktikkan tendangan ala Tachibana bersaudara yang dikenal sebagai twin shoot dan sepakan naga api layaknya Hyuga Kojiro. Video ini dapat disaksikan lewat situs Dreamshoot.net. emoticon-Ngakak
Di video pertama, tampak dua pemain asal Kawasaki Frontale, Kengo Nakamura dan Yoshito Okubo sedang membaca komik Kapten Tsubasa. Mereka mempelajari dengan cermat bagaimana teknik tendangan naga api ala Hyuga Kojiro.
Berdasarkan komik, tendangan tersebut harus dilakukan dengan melawan arus bola hasil sepakan lawan. Nakamura kali ini bertindak sebagai lawan. Dan Okubo akan melepaskan sepakan naga api ala Hyuga.
Hanya berjarak dua meter saja, Nakamura melepaskan sepakan ke arah Okubo. Dengan tepat, Okubo pun melancarkan sepakan ke arah yang berlawanan. Bola akhirnya meluncur dengan kencang dan masuk ke gawang.
Sedangkan video kedua, tiga penggawa Cerezo Osaka, Takahiro Ohgihara, Hotaru Yamaguchi, serta Yuki Kotani menjadi aktor utama untuk mempraktikkan twin shoot ala Tachibana bersaudara. Teknik twin shoot harus dilakukan oleh tiga orang pemain.
Bola terlebih dahulu harus diumpan oleh satu orang kepada dua rekannya yang sudah menunggu. Nantinya, kedua pemain inilah yang akan melakukan sepakan secara bersamaan.
Dalam video ini, Ohgihara dan Tamaguchi yang akan melakukan twin shoot. Ketika Kotani melepaskan umpan, secara bersamaan Ohgihara dan Tamaguchi melepaskan tendangan. Bola pun dengan deras menuju gawang.
Sayangnya, dua video ini disinyalir merupakan hasil rekayasa. Video-video ini diduga sudah melalui proses editing sebagai salah satu promosi Liga Jepang ke seluruh dunia. emoticon-Cape d... (S)
sumber: vivanews.com

kalo ga nongol videonya bisa ke TKP aja gan http://dreamshoot.net/

langsung saja gan cekidot videonya, (cuma semenitan kok)emoticon-Malu (S)

Spoiler for video 1:


Spoiler for video 2:


Spoiler for video 3:


Gimana?? keren kan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh 0321jbg 27-05-2014 17:12
0
8.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan