flowluxiaAvatar border
TS
flowluxia
Anak Ini Batal Membeli Playstasion 4, Malah Membeli barang lain yang tidak menguntung


Apa sih yang kamu lakukan jika punya uang 4 juta saat kamu masih anak SD Gan? pasti kamu membelanjakan uang tersebut untuk hal-hal yang bikin kamu seneng kayak sepeda, Nintendo, robot-robotan, dll.

Jangankan pas kamu masih kecil, hari ini kamu dapet uang segitu pasti dibelanjain Gadget buat dipamerin ke orang-orang, hayo ngaku…ya khan?

Cerita yang sama dialami oleh seorang anak dari Texas bernama Hector Montoya. Dia sudah semenjak lama menabung untuk membeli Playstation 4, biasalah anak-anak. Tetapi tiba-tiba saja setelah uangnya terkumpul, ia tidak jadi menghabiskan uangnya untuk membeli konsol impiannya.

Si Hector suatu hari mendengar bahwa ada kejadian seorang ibu dan anak tidak selamat dari kebakaran diakibatkan tidak adanya pendeteksi asap di rumah mereka. Dan tiba-tiba saja si Hector berubah pikiran, mulanya mau membeli Playstation 4 eh malah beli Pendeteksi asap yang dibagi-bagiin gratis. Gatau bentuk pendeteksi asap? nih :



“Menyelamatkan nyawa orang lebih baik” begitu katanya kepada Jenna Lee seorang reporter Fox. Akhirnya Hector membeli smoke detector dari uang tabungan PS4 nya dan memberikannya kepada tetangga-tetangga di sekitar rumah Hector. Baik bingit kan?

Ketika ditanya apakah dia tidak menyesal sudah menghabiskan uangnya untuk membeli pendeteksi asap, ia berkata “Aku belum butuh PS4, lagipula aku masih bisa menabung lagi untuk membelinya”

Widih Gan, si Hector ini anaknya berjiwa malaikat banget. Punya tabungan untuk membeli barang impian? sumbang dong ke ane, pengen beli PS4 nih… #lalukenatimpuk.

BUKAAAA DONG GAAAAAAN~
Spoiler for asik-asik:


agan yang kece dan budiman jangan lupa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh flowluxia 25-04-2014 20:48
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
18.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan