Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

News UpdateAvatar border
TS
News Update
Kincir.com Capai 100.000 Member Dan Fenomena Teenebelle
Haloo Gan!
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Setelah merilis Fitur baru pada 19 Maret 2014 lalu, Kincir.com, The Online Fans Club kini mencapai 100.000 member. Berbagai fitur baru di Kincir 1.0 seperti fitur search ternyata diterima baik oleh member. Dimana fitur tersebut dapat memberikan kemudahan member (fans) dalam mencari konten lagu,
foto, video dari idola (content partner). Hal ini tak lepas dari komitmen Kincir.com yang ingin menjadi sebuah website yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan entertainment penggunanya.

“Pencapaian 100.000 member membuat kita semakin yakin bahwa Kincir.com bisa menjadi alat yang berguna bagi komunitas pecinta musik Indonesia. Terima kasih kepada member dan content partner (band/artist) yang sudah percaya dengan kami. Kami akan terus berinovasi untuk para pecinta musik Indonesia,” ujar Giring Ganesha selaku Founder

Selain fitur baru, Kincir.com juga membuat berbagai kegiatan digital seperti pencarian member Cherrybelle dan Teenebelle lewat audisi online. Teenebelle adalah sebuah girls band yang berisi 9 member remaja berusia 12 – 18 tahun dibawah naungan CBM Entertaiment yang juga membawahi Cherrybelle. Audisi Teenebelle dibuka pada 9 April 2014 hingga 1 Mei telah berhasil mengumpulkan 3200 peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Antusiasnya remaja di Indonesia menjadi member Teenebelle menjadi fenomena tersendiri
Kincir.com. Tidak hanya ramai di Kincir.com #AudisiTeenebelle juga ramai di sosial media karena sebagian besar dari mereka mencari dukungan sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatannya menjadi member Teenebelle.

Kincir.com merupakan ide dari seorang Giring Ganesha, atau lebih dikenal dengan Giring Nidji, yang ingin membuat sebuah online platform untuk mewadahi para fans musik yang ingin berinteraksi lebih dekat dengan para idolanya.



"Alasan saya membuat Kincir.com karena saya menganggap fans adalah segalanya bagi saya dan tentunya juga bagi musisi-musisi lain. Tanpa mereka kami bukan apa-apa. Makanya ketika kami mencapai 100.000 member bersamaan dengan audisi Teenebelle, sekali lagi, kami mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pecinta musik Indonesia,"
tambah Giring.

Sementara, diluar pencapaian 100.000 member Kincir.com terus mengembangkan produk di mobile. Kincir.com merubah tampilan yang lebih elegan dan member friendly demi kenyamanan member. Selain berterima kasih kepada member, Kincir.com juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada idola (content partner) yang bergabung di Kincir.com. Mulai dari grup band, penyanyi solo, grup vocal hingga girl/boy band. Ada Cherrybelle, Nidji, Endah N Rhesa, Endank Soekamti, Raisa, Tulus, Maliq & D’essentials, Efek Rumah Kaca, NOAH dan masih banyak. Tak ketinggalan juga kepada berbagai brand yang terus mendukung Kincir.com. Kami akan terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi untuk musik Indonesia.


Apa sih Kincir.com???
Kincir.com, The Online Fans Club, adalah sebuah online platform untuk para fans musik yang ingin berinteraksi lebih dekat dengan para idolanya. Kincir.com dicetuskan oleh musisi Indonesia, Giring Ganesha bersama dengan Antonny Liem dan berada di bawah naungan Merah Putih Inc. Kincir.com dapat diakses melalui www.Kincir.com untuk versi web dan m.Kincir.com untuk versi mobile. Versi aplikasi mobile diharapkan akan segera hadir di pertengahan tahun ini.

emoticon-Matabelo


Ciaooo
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh News Update 03-06-2014 04:26
0
4.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan