Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyako21Avatar border
TS
miyako21
Tiket Asian Dream Cup 2014
Permisi agan-agan sekalian..
Pada tau ga tentang Asian Dream Cup?
Asian Dream Cup adalah sebuah pertandingan bola yang bertujuan untuk menggalang dana amal, untuk tahun ini pertandingan Asian Dream Cup akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 2Juni 2014 mendatang.

Sejak pertama kali digelar, Asian Dream Cup sukses menggalang dana dari hasil penjualan tiket pertandingan yang nantinya akan di sumbangkan.

Pada pertandingan tahun ini, Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari beberapa bintang sepak bola kenamaan serta selebriti Korea Selatan untuk turut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan pemain sepakbola indonesia (“Indonesia All-Star”).

Selebriti Korea yang akan bermain adalah para pemain variety show no.1 di Korea, Running Man yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo, serta beberapa selebriti Korea lainnya.

Selain pertandingan persahabatan, Asian Dream Cup juga akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari artis-artis spesial yang akan memberikan hiburan kepada penonton.

Sedangkan dari tim Indonesia yaitu sebanyak lima pemain Persija Jakarta terpilih masuk dalam tim Indonesia All Star yang akan tampil melawan Park Ji Sung dkk di tim Asian Dream Cup. Laga eksebisi ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 2 Juni 2014.
Kelima pemain tersebut antara lain Ismed Sofyan, Rahmat Afandi, Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, dan Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Nanak.

Hehe, dan ane pengen jual dua tiket lebihan yang ane beli kelas 1B . Harga asli 1 tiket 500 ribu rupiah, tapi ditambah pajak 10% dan biaya administrasi dari adminnya, totalnya menjadi 576 ribu rupiah. Ini penampakannya gan.



Tapi buat agan-agan yang pengen beli, ane kasih harga 500rb rupiah aja. emoticon-Kiss
Yang berminat PM ya gan emoticon-Kissemoticon-Toast
Diubah oleh miyako21 14-05-2014 07:28
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan