Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngapakepolAvatar border
TS
ngapakepol
jokowi capres Rp370 ribu.
JAKARTA - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) merilis gambar gaya penampilan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi) selama melakukan blusukan dan lobi-lobi politik dengan sejumlah elit partai.

Kini gambar penampilan Jokowi yang juga merupakan alat peraga kampaye itu banyak ditemui di sejumlah jalan di Jakarta dan sejumlah jalan-jalan di daerah.

Dalam gambar tersebut bertuliskan "Pejabat foya-foya, Rakyat Menderita"! Presiden Pilihan Rakyat Jokowi. Tidak hanya itu, Pospera juga merilis harga-harga pakaian yang dipakai oleh Jokowi.

Untuk pakaian kemeja putih ciri khas Jokowi dibandrol seharga Rp100 ribu. Celana panjang hitam seharga Rp110 ribu dan sepatu Rp160 ribu. Jika ditotal, maka pakaian dan celana serta alas kaki yang dikenakan Jokowi hanya Rp370 ribu.

Sedangkan untuk pelengkap lainnya seperti cincin atau jam tangan nampaknya tidak pernah dikenakan oleh Jokowi.

"Jokowi itu orangnya sederhana dan merakyat" ujar koordinator nasional Pospera, Mustar Bona Ventura Manurung, Senin (12/5/2014).

Tidak hanya sekadar mendukung Jokowi dengan kata-kata, Namun, aktvis 98 ini juga mengatakan telah membentuk relawan-relawan pemenangan Jokowi melalui Posko perjuangan rakyat (Pospera) dalam skala nasional.

"Hingga saat ini lanjut Mustar, kami telah mengadakan agenda konsolidasi dengan korban sutet, pengusaha muda, mahasiswa, dan tidak menutup kemungkinan masyarakat lainnya," ungkapnya.

Kesederhanaan Jokowi itu, menurut Mustar, bukan sekadar dalam soal etika, namun, segi style keseharian juga sederhana.

"Kemeja Rp100 ribu, tidak pakai perhiasan, celana Rp110 ribu, sepatu Rp160 ribu," kata mustar.

SANGAT JELAS DAN TERBUKTI,MEMPUNYAI CIRI2 KEPRIBADIAN BANGSA,
*SEDERHANA,
*SANTUN,
*KERJA NYATA.
THE REAL OF THE TRUTH:IR JOKO WIDODO FOR RI 1.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan