Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jessicajasmineAvatar border
TS
jessicajasmine
Klaim Palsu Jokowi Nyaris Membuat Najwa Shihab DIPECAT Metro TV



Sumber : http://www.riaupos.co/12814-berita-n...wi.html

Siang ini saya membaca berita yang cukup mengejutkan. Riau Pos memberitakan bahwa timses Jokowi – Ahok mengklaim sepihak bahwa Najwa Shihab merupakan pendukung Jokowi. Hal ini diklaim melalui beberapa kanal, salah satunya di Koran dan web www.jakartabaru.comserta kanal Youtube.

Hal ini berujung pada nyaris dipecatnya Najwa Shihab dari program yang membesarkan namanya yaitu Mata Najwa. Klaim sepihak ini sangat merugikan nama baik Najwa yang belakangan semakin naik berkat kredibelitasnya dalam membawakan acara tersebut.

Hal ini cukup mengecewakan masyarakat karena merupakan kebohongan publik yang tidak patut untuk dicontoh. Bila berkampanye saja menghalalkan segala cara, bagaimana ingin memimpin bangsa? Pertanyaan besar yang harus dibuktikan oleh pihak Jokowi untuk klaim yang tidak berdasar ini.

Hingga saat ini Najwa masih menunggu niat baik tim sukses Jokowi untuk meminta maaf atas insiden tersebut. Apakah pihak Jokowi akan mengakui kesalahannya ataukah hal ini akan menjadi kasus yang panjang nantinya? Mari kita tunggu kelanjutannya.
0
25.7K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan