Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boam4158Avatar border
TS
boam4158
Parahnya pergaulan anak jaman sekarang :(
Halo siang agan agan sekalian emoticon-Smilie . Ane mau sharing nih kejadian tadi di mesjid pas ane jumatan , jadi gini gan . Pelaku sebut aja , kapuk , bapuk dan cempuk , mereka ber3 kurang lebih sekitar kelas 4sd ke bawah . Jadi gini ceritanya .

Pas ane lagi dengerin khotib ceramah mereka ngobrol dengan asiknya di depan ane , ntah apa awalnya yang mreka omongin . Sampe akhirnya mreka maen tebak tebakan kata pake alfabet jari ( tau kan agan skalian ) . Sampe saat bagian si kapuk membuat huruf M , M dan K saat itu ane kaget juga , tapi ane pikir positif palingan hal lain mana mungkin bocah tau begituan . Tapi prediksi ane salah gan . Saat sudah ngasih pertanyaan si cempuk ngmg .
Cumpuk : ah tau gue itu apaan , jorok lo .
Kapuk : (ketawa ngakak) tu tau lo (mereka bertiga pun ketawa ) . Lalu si bapukpun membuat bulat kedua jarinya jari jempol dan telunjuk hingga membentuk bundar , dan 1 tangan lainya seperti menunjuk dengan jari telunjuknya , lalu ngmg .
' Bapuk : nih ini me**k (menembongkan jari yang tadi di bulatkanya) ini ko***l (dan langsung memasukan jari tsb ke dalam bolongan . '
' kapuk : pas di masukinya sakit kaga ya ? Gue pernah liat yang ibu gue kecil , gue juga pernah mandi sama bapa gue itunya gede . (gue makin aneh dan penasaran) '
' cempuk : ya elo cobain aja ke pacar lo '
' kapuk : yah malu guee itu gue kecil , paling meluk doang gue braninya '
' cempuk : yah payah lo ' ( dari sebelahnya ada bapa bapa yang mungkin juga denger percakapan mereka , dengan cepat berbicara )
' bapa : kalian ya ngobrol trus , mana ngbrol yg aneh aneh , masih kecil juga , diluar aja sana sholatnya (maksudnya teras gan) . Dan sesaat sesudah kejadian itu , ikomad pun berkumandang , dan ane sholat .
Ane aneh aja gan , secara umur mereka paling blm lebih dari 10thn udh bisa mikir begitu , bisa jadi kalo semua anak indonesia gtu smua , mau gmna lagi negara ini ? Hypersex bisa jadi penyakit yang biasa nantinya . Sekian gan , makasih emoticon-Smilie
0
9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan