Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jingga.orangeAvatar border
TS
jingga.orange
Ulang Tahun, Seorang Bocah Dapat Hadiah dari Lamborghini
Berbagai cara dilakukan orangtua kepada sang anak. Hal itu pun kerap dilakukan saat sang anak merayakan hari ulang tahun. Bahkan, sebuah kejutan dilakukan sang ayah kepada anaknya bernama Jacob yang berulang tahun ketujuh di Los Angles, Amerika Serikat.

Meski terbilang dini, ternyata Jacob merupakan salah satu bocah yang menjadi fanatik dan sangat menyukai merek supercar asal Italia, yaitu Lamborghini.

Menyadari tak sanggup membeli Lamborghini, sang ayah bernama Nick Steam menuliskan sebuah pesan harapan kepada Facebook Lamborghini agar mengizinkan anaknya yang berulang tahun untuk merasakan duduk di mobil yang memiliki kekutan 700 Hp.

Ternyata, tepat pada hari ulang tahun Jacob, 8 April 2014, deretan Lamborghini Aventador dari North Los Angles merasa iba dan menjemput Jacob yang kala itu sedang bermain bersama teman-temannya.

Mobil berlambang banteng tempur itu sengaja datang hanya untuk memberikan kesempatan kepada sang bocah untuk merasakan berada di dalam kabin mobil impiannya.

Meski menjadi penumpang, Jacob terlihat senang, karena berbagai tipe Lamborghini dapat dilihat secara langsung, bahkan ditumpanginya.

Tidak hanya itu, Jacob juga mendapatkan beberapa hadiah lainnya dari Lamborghini. Menurut sang ayah, ini akan menjadi sebuah kenangan bagi anak kesayangannya yang tak akan terlupakan


0
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan