namuzAvatar border
TS
namuz
[REVIEW] ASUS ZenFone Smartphone Kualitas Premium Harga Merakyat
ASUS ZenFone Smartphone Kualitas Premium Harga Merakyat



Pada bulan april ini pasar smartphone indonesia kedatangaan seri smartphone baru keluaran ASUS, yaitu jajaran smartphone ASUS ZenFone. Pada tanggal 15 April 2014 ASUS mengadakan launching ZenFone untuk kawasan Asia Tenggara yang pertama kalinya, dan negara yang terpilih adalah Indonesia. Tak main-main ASUS langsung mendatangkan Chairman ASUS, Jonney Shih untuk launching nya di Indonesia. Pada event ini Jonney memperkenalkan seluruh jajaran lengkap ZenFone dan antarmuka ASUS ZenUI yang eksklusif lengkap dengan sejumlah fitur yang dimiliki.

ZenUI merupakan User Interface yang di buat oleh ASUS untuk Zenfone, tampilannya simple dan elegan. Perpaduan warna dan icon-icon nya enak dilihat. Walaupun simple tetapi UI ini cukup impresif, selain berjalan sangat smooth ZenUI juga memili fitur yang unik. diantara fitur nya adalah what's next dan Do it later. Fitur What's next memberi tahu kita schedule apa saja yang telah kita rencanakan. Fitur Do it later memberikan ke fleksibelan pada user, yang mana fitur ini akan membuat list aplikasi-aplikasi apa saja yang kita tunda. contohnya saat kita sedang menonton video, tapi tiba-tiba orang tua anda minta jemput dia di acara arisanemoticon-Ngakak, tinggal di Do it later deh video nya.





Lini produk ZenFone di tenagai dengan prosenssor Intel Atom, yang memiliki performa yang tinggi. Prosessor dual core dengan teknologi hyperthreading Intel yang membuat kinerja dual core semakin tinggi seperti prosessor quadcore. Prosessor ini memungkinkan browsing yang cepat, aplikasi yang sanga responsif, dan multitasking yang lancar, dan juga prosessor ini memiliki efisiensi daya yang sangat bagus.



Salah satu fitur unggulan ASUS ZenFone adalah PixelMaster. Sebuah teknologi yang di kembangkan ASUS yang memungkinkan mengambil gambar dalam tempat yang sangat minim cahaya dengan hasil yang tetap bagus.



Spoiler for pixelmaster:


ASUS ZenFone hadir dengan 3 varian, dengan pilihan layar yang berbeda beda. ZenFone 4 dengan layar 4 inchi, ZenFone 5 dengan layar 5 inchi, dan yang terakhir ZenFone 6 yang sesuai dengan namanya mengusung layar 6 inchi. Seluruh lini ZenFone ini dilengkapi lapisan layar Gorilla Glass 3 dari Cornig, yang tahan gores.

Spesifikasi ASUS ZenFone

ASUS Zenfone 4:
prosessor intel Atom Z2520 1.2 GHz dual core hyperthreading
8 GB internal storage, 1 GB RAM
layar 4 inchi TFT LED Backlit WVGA 800x480
kamera belakang 5 MP, kamera depan 0.3 MP
baterai 1200 mAh
Spoiler for zen4:


ASUS Zenfone 5:
prosessor intel Atom Z2560 1.6GHz dual core hyperthreading
8 GB internal storage, 1 GB RAM
layar 5 inchi IPS HD 1280x720 (glove touch support)
kamera belakang 8 MP auto fokus F/2.0, kamera depan 2 MP
baterai 2050 mAh
Spoiler for zen5:


ASUS Zenfone 6:
prosessor intel Atom Z2580 2.0GHz dual core hyperthreading
8 GB internal storage, 2 GB RAM
layar 6 inchi IPS HD 1280x720 (glove touch support)
kamera belakang 13 MP auto fokus F/2.0, kamera depan 2 MP
baterai 3230 mAh
Spoiler for zen6:

kesemua seri ZenFone ini ber OS kan Android 4.3 jelly Bean, dan yang menariknya ZenFone akan mendapatkan upgrade ke Android Kikat.

nah untuk harga benar-benar luar biasa, Rp 1.099.000 untuk ZenFone 4, Rp 2.099.000 untuk ZenFone 5, dan yang teratas ZenFone 6 Rp 3.099.000, so luar biasa bukan?!

Spoiler for price:


memiliki smartphone kualitas premium dengan harga merakyat sekarang bukanlah sekedar mimpi, ASUS dengan ZenFone nya telah membuat ini menjadi kenyataan.



0
6.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan