a70n98Avatar border
TS
a70n98
Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia
Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia



Shasya Yunisha bersama Fesya dan Ferdi Ali (Twitter)

ARTIS cantik Shasya Yunisha meninggal dunia, Selasa (15/4).

Wanita yang pernah bermain sebagai pemeran pendukung di sinetron Rama & Ramona, Kesetiaan Cinta, dan Kasih & Amara ini meninggal Selasa (15/4) pagi pukul 07.30 WIB.

Manajemen yang menaunginya, Fafa, mengumumkan kabar duka melalui akun Twitter mereka: “Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha . Mohon doanya.”


Sumber foto twitter FAFA management : https://twitter.com/fafamanagement/s...687297/photo/1

Beberapa pesinetron menumpahkan duka cita melalui akun Twitter. “Innalillahiwainailaihrahirajiun.. Bener2 gaada yang tau umur manusia ya..Baru pulang kembali kesisinya @ShasyaYunisha. Mohon doanya tmn2 emoticon-Frown“ tulis Sonya Fatmala, pemeran utama sinetron Kasih & Amara.

“Turut berduka atas meninggalnya sasha yunisha... Smg di brkan ketabahan dan penghiburan kpd keluarga yg di tinggalkan,” tulis pesinetron dan pemain film Marcell Domits.

Sampai tulisan ini dibuat, belum diketahui apa penyebab Shasya meninggal. Info yang kami dapat, Shasya sempat dirawat karena Demam Berdarah.

Shasya merupakan istri dari pesinetron Ferdi Ali atau Ferdinal Arnaz. Pasangan ini dikaruniai putri yang masih bayi, Fesya.

Selamat jalan Shasya. Semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah. Aamiin.
(ray/gur)


Sumber:
https://id.celebrity.yahoo.com/news/...075506146.html


Kena Demam Berdarah, Pesinetron Shasya Yunisha Meninggal Dunia


Kepergian Shasya pun begitu diratapi oleh sang suami Ferdi Ali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis sinetron Shasya Yunisha yang menghembuskan nafas terakhirnya karena penyakit demam berdarah, Selasa (15/4/2014) malam. Kepergian Shasya pun begitu diratapi oleh sang suami Ferdi Ali.

Momen mengharukan ini seperti terlihat saat Ferdi menangis di depan jenazah sang istri yang sudah dikafani. Kejadian ini pun sempat diunggah di media sosial Twitter.
http://cdn.production.liputan6.com/m...pg?t=958180881
Sebelum meninggal Shasya memang menjalani sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Sampai akhirnya pemain sinetron Rama & Ramona ini meninggal dunia sekitar pukul 07.00 pagi.

"Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya.

Shasya sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron seperti Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona.

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut.

Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/203...eninggal-dunia

Turut berduka cita, smoga keluarga diberi ketabahan dan kekuatan... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

DBD memang menyerankan... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh a70n98 16-04-2014 16:58
0
41.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan