Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalaGondank007Avatar border
TS
kalaGondank007
Putus Cinta, Siswa SMK Terjun Dari Jembatan

langsung aja
sumber vivanews

Spoiler for VIDEO:

Putus cinta adalah salah satu situasi yang paling menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang. Dampaknya, seseorang bisa melakukan hal-hal yang tidak logis dari menyakiti diri sendiri, hingga bunuh diri.

malu juga kan, nyoba bunuh diri tp ga meninggal. apalagi org rua ato kluarga bisa kena dampak malu, di omongin tetangga, jd ya ga pke acara bunuh diri segala, ga baik jga kata agama emoticon-Malu (S)

klo dah galau ya ngbrol sama orang bijak ato sharing ma tmn, saling support aja yg jd temen jgn ngbully
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kata org cinta itu indah klo pake logika, menyakitkan klo pake perasaan




Merdeka.com - Wanita memang dikenal sulit memilih waktu yang tepat untuk mengakhiri sebuah hubungan asmara. Alasannya antara lain adalah karena tidak tega dan masih ragu-ragu. Kapanpun itu waktunya, yang jelas waktu-waktu di bawah ini bukanlah waktu yang tepat untuk memutuskan tali asmara, menurut All Women Stalk.

1. Setelah salah satu anggota keluarganya meninggal
Bagaimanapun tersiksanya Anda dalam hubungan ini, Anda tetap harus menunda putus jika dia baru saja ditinggalkan oleh anggota keluarganya. Anda tentu tidak ingin dianggap sebagai orang yang kejam, kan? Di saat sedih seperti ini, dia membutuhkan seseorang untuk diajak berbagi duka, dan tentu tidak ada ruginya bagi Anda untuk bisa membantunya.

2. Di hari ulang tahunnya
Hari ulang tahun hanya terjadi sekali dalam setahun. Jadi, jangan rusak hari bahagianya dalam setahun itu dengan mengajak putus. Bayangkan jika hal itu terjadi pada diri Anda, tentu rasanya menyedihkan sekali.

3. Untuk mengakhiri pertengkaran
Sebuah hubungan yang dewasa tidak akan berakhir hanya karena pertengkaran hebat dan penuh emosi. Jika Anda memang sudah muak dengan pertengkaran demi pertengkaran yang terjadi, sebaiknya dinginkan pikiran terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk berpisah. Dengan begini, Anda akan bisa putus dengan baik-baik dan menjalin silaturahim.

4. Sebelum acara atau momen spesial
Anda harus selalu memperhitungkan waktu yang tepat sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara. Jangan sampai Anda tega memutuskan si dia sehari sebelum acara wisudanya, atau sebelum wawancara kerja pertamanya. Ini bisa menjadi dendam yang dia simpan seumur hidupnya, terlebih jika hari besar tersebut tidak berjalan sesuai rencana.

5. Saat berlibur bersama
Jangan sekali-sekali mengajak kekasih untuk berlibur atau berjalan-jalan bersama hanya untuk memutuskannya saja. Itu kejam sekali! Mungkin Anda berpikir bahwa suasana jalan-jalan yang santai akan membuatnya jadi lebih mudah menerima keputusan Anda. Namun hal tersebut malah akan membuatnya memandang Anda sebagai orang yang tidak punya hati.

Putus cinta harus direncanakan, sama dengan dulu waktu Anda menerima cintanya atau mengutarakan cinta untuknya.




jika berkenang emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Malu (S)

maaf aneh isinya T.Temoticon-Sorry
Diubah oleh kalaGondank007 15-04-2014 03:52
0
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan