Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

registerIDAvatar border
TS
registerID
SHARP Takumi Factory - Berkunjung ke pabrik SHARP di Karawang
Haloooo Agan 'N Rosis semua...


SHARP Takumi Factory- Post kali ini akan bercerita tentang hasil melihat dan berkunjung ke Pabrik SHARP yang berada di Jalan Harapan Raya Lot LL 1 dan 2 kawasan Karawang International Industrial City, Karawang (Jawa Barat). Pada tanggal 12 Februari 2014 Menteri perindustrian indonesia MS Hidayat meresmikan pabrik terbaru PT. Sharp Electronics yang merupakan perluasan pabrik sebelumnya yang berada di pulogadung (Jakarta).
sambil denger cerita ane,ente gelar tiker aja gan, bisa sambil menikmati kopi dan popcorn, karena ceritanya seru banget.



Sejarah dan Budaya Takumi
Quote:


Apa hubungannya SHARP Factory dengan Kebudayaan?

Quote:

Bagaimana Takumi di Indonesia?


Quote:


Apa hubungan Takumi dengan SHARP Factory?


Quote:



Produk apa yang di hasilkan Takumi Factory?

Quote:


Mari kita intip proses produksi lemari es dan mesin cuci yang berada di SHARP Takumi Factory Karawang ... yuk... mari...



Dalam proses memproduksi sebuah produk, untuk mencapai tingkat hasil kualitas yang tinggi diperlukan adanya control dan efisiensi.
SHARP Takumi Factory dilengkapi dengan Production Control System baru, teknologi canggih seperti Automated Guided Vehicle (AGV) dan berbagai fasilitas lainnya. Production control System memungkinkan update proses produksi di setiap lini produksi, hal ini bertujuan untuk :

  • Meningkatkan efisiensi,
  • Meningkatkan kapasitas produksi, standar kualitas, dan
  • Menghemat waktu dan tenaga untuk transportasi dari gudang ke bagian produksi ataupun sebaliknya.


Dengan princip super green factory, seluruh bagian didesain untuk menghemat penggunaan energi. bahkan beberapa fasilitas pakbrik dilengkapi panel surya yang mampu menghasilkan energi ini.

Pabarik Mesin Cuci Takumi Factory Karawang

Quote:


Pabrik Lemari Es Takumi Factory Karawang

Quote:


well... welll semua itu kan berhubungan dengan pabrik aja bro.... kalau untuk mengenai fasilitas untuk Karyawan bagaimana yah.


Fasilitas apa untuk Karyawan Takumi Factory?

Quote:


nah lhooo.... kebayang gak sih.. ?Sebuah lingkungan kerja yang memiliki fasilitas lengkap dan berkesan memanjakan karyawan. terlebih lagi baru pertama saya melihat sebuah lingkungan tempat kerja yang memilki lapangan sepak bola sendiri. Kalau saya boleh berpendapat mungkin ini bagian dari engagment ke karyawan agar lebih produktif dalam bekerja.





Quote:



Quote:




Thanks kaskus,, sampai jumpa di nais trit for the Next.. salam cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
5.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan