my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
Pabrik Keju Ditutup Akibat Pekerja Mandi Susu


OMSK, (PRLM).- Petugas kesehatan dan keamanan Rusia menutup pabrik pembuat keju setelah tersiar foto sejumlah pekerjanya mandi bersama dalam bak berisi susu di laman Facebook. SUsu merupakan bahan utama pembuatan keju.

Seorang pekerja, Artem Romanov (27) mengatakan, aksi iseng itu untuk merayakan ulang tahun seorang teman yangikut berendam.

Ruslan Ostanin (26,) menambahkan, aksi itu untuk memperlihatkan kepada konsumen betapa menakjubkannya pembuatan keju.

Pengacara dari pabrik keju Torgovii Dom-Siri di Omsk, barat daya Siberia mengklaim, cairan putih pad foto itu bukan susu, melainkn air yangdibuang karena tidak terpakai dalam proses produksi.

Namun badan perlindungan konsumen menyatakan, hasil investigasi menunjukkan bahwa cairan itu memang susu mentah yang digunakan untuk membuat keju.

Penutupan itu berlaku hingga enam pekan, jika pabrik bias membuktikan lolos pemeriksaan kesehatand an kemanan produk.

Para pekerja yang mandi susu juga harus diperiksa apakah mengidap penyakit, termasuk penyakit menular seksual (STD) yang b isa jadi menular ke konsumen keju.

Foto itu kabarnay dibuat Januari, namun menjadi tersiar luas setelah heboh di antara par akonsumen.

Warga setempat, Savely Maslow (57) mengatakan, "Kami seperti jadi orang bodoh, karena mendukung bisnis setempat dengan membeli produk mereka, namun mereka menghina kami dengan cara seperti itu, mencuci tubuhnya yang kotor dalam makanan yang kemudian mereka harapkan kami memakannya." (A-88/orange)***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/276933

mandi susu? emoticon-DP:
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan