wildlokzAvatar border
TS
wildlokz
[indomie seterong]Mie Instan Membuat Pelajar China Ini Diterima di Univ Rochester USA
Untuk bisa kuliah di salah satu universitas di Amerika, calon pelajar harus mengikuti sejumlah seleksi. Namun, seorang pelajar asal Fuzhou, Cina, diterima di sebuah universitas Amerika Serikat karena kecintaannya pada mie instan.

Wang, pelajar di sekolah menengah nomor satu di Fuzhou, adalah penggemar berat mie instan. Dia tidak pernah membayangkan rasa sukanya itu akan membuatnya diterima di University of Rochester, Amerika Serikat. Wang menyebutkan dia diterima di universitas tersebut setelah menuliskan kecintaannya akan mie instan dalam aplikasi penerimaan kuliah ke Rochester.

Setelah diterima, Wang menaruh foto surat penerimaan di Sina Weibo, sosial media online terbesar di China. Pada surat penerimaan itu tertulis "Para konselor merekomendasikan Anda diterima setelah membaca antusiasme Anda terhadap ramen. Komite dan saya yakin Anda akan menonjol dan tumbuh makin kuat dalam keluarga Rochester."

Wang mengatakan dia sangat suka makan mie instan sejak kecil. Kecintaannya ini tumbuh saat dia mengonsumsi produk mie asal Singapura.

"Saya mencoba mie itu saat berlibur ke Singapura, dan dunia saya serasa berubah saat memakannya," sebut Wang seperti dilansir dari Ecns (02/04/2014).

Sebagai penggemar mie instan, Wang telah mencoba hampir seluruh rasa mie dari produk Asia, seperti Master Kong asal Taiwan sampai Nissin asal Jepang.

Seorang ahli pendidikan menjelaskan bahwa dosen di negara barat memiliki tradisi lama yang melihat kepribadian pelajar. Hobi yang disukai Wang memberi kesan baru pada petugas penerimaan mahasiswa di universitas tersebut.

University of Rochester sendiri berada di peringkat 50 dalam universitas negeri versi Forbes dan peringkat 60 dalam seluruh universitas terbaik Amerika Serikat.

http://food.detik.com/read/2014/04/0...?991104topnews

blum pernah die cobain kelezatan indomie rasa rendang emoticon-Cendol (S) emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh wildlokz 08-04-2014 04:10
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan