Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palala.palalokAvatar border
TS
palala.palalok
Foto Bill Gates Nongkrong di UGM, Diam-diam Kunjungi Yogyakarta
Sabtu siang (05/04/14) pekan lalu, Bill Gates memang dijadwalkan sambangi Jakarta. Sesuai agenda, ada sejumlah gawe yang bakal melibatkan orang terkaya di dunia itu di tanah air. Namun tak dinanya, pembesut Microsoft itu di Sabtu pagi sempat singgah di Kota Pelajar. Bahkan, ia kedapatan nongkrong di UGM.

Kehadiran Bill Gates di Universitas Gadjah Mada memang sengaja tidak dipublikasikan. Sedangkan acara resmi founder Bill and Melinda Gates Foundation itu hanya peluncuran Indonesia Health Fund yang bekerjasama dengan Tahir Foundation di Hotel Shangri-la Jakarta pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB.

Panitia “nongkrong” Bill Gates di UGM juga kompak tutup mulut. Hanya ada satu bukti otentik – waktu itu – yang beredar di kalangan civitas akademika UGM lewat Twitter @nasirullah5itam.

Di foto tersebut nampak Bill Gates kenakan baju biru dan celana warna krem serta topi berwarna biru. Ia duduk santai di sebuah kursi kayu dan tengah berbincang dengan awak media di depan Graha Wiyata Fakultas Kedokteran UGM.

Satu dosen UGM menyebut jika kedatangan Bill Gates yang serba rahasia ini memang disengaja atas permintaan yang bersangkutan. Bahkan mantan CEO Microsoft itu “mengancam” tidak bakal datang ke UGM jika terekspos media.

“Dia tidak mau diekspos, memang sengaja dirahasiakan karena permintaan dari Bill Gates begitu,” ungkap satu dosen UGM.


Bill Gates sendiri kunjungi UGM untuk membahas soal penelitian dan beberapa program milik UGM salah satunya kerjasama penelitian Demam Berdarah atau Demam Dengue (DBD) dengan yayasan kemanusiaan miliknya

http://www.aktualpost.com/2014/04/07...gi-yogyakarta/

Kalau gini blusukan juga ga emoticon-Ngakak
Keren dech orang satu ini emoticon-Matabelo
0
5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan