kevinchocAvatar border
TS
kevinchoc
Student Guidebook for Dummies (Buku Pertama Ane, gan!)
Halo kaskuser semua; agan dan aganwati! emoticon-Angkat Beer

Berjumpa lagi dengan ane, Kevin Anggara, calon penulis yang akhirnya sekarang resmi jadi penulis beneran. Iya, buku pertama ane udah terbit, gan! Adalah Bukune, penerbit yang waktu itu menemukan tulisan ane dari blog, dan kemudian nawarin kerjasama untuk bikin buku. Perjuangan ane bikin buku ini, bisa kaskuser sekalian baca di sini dan sini. Lumayan panjang dan seru juga.. emoticon-Ngakak (S)

Dan, here it is:

Spoiler for Buku pertama ane:


Sekarang, ane pengen ngucapin terimakasih nih sama temen-temen kaskuser yang udah membantu ane dan memberi semangat. Pembaca cerita ane di SFTH (walau sekarang udah ane req delete threadnya emoticon-Hammer), maap yak ceritanya agak kentang dan update-nya lama. Terimakasih buat mimin, momod, dan semua petugas KASKUS emoticon-Ngakak (S), udah membuat forum terbesar di Indonesia ini, yang bikin ane bisa share hasil karya ane disini. Inilah salah satu karya dari kaskuser (ngikutin jejak nyinx2a.k.a Alitt Susanto, penulis buku Shitlicious dan Skripshit, ryandichundil a.k.a Ryandi "Kundil" Rachman penulis buku Boys Will be Boys dan Satu per Tiga, serta ayumiarch a.k.a mba Ayumi, penulis buku My Creepy Diary) emoticon-Big Grin Terimakasih juga buat pembaca setia ane di blog! Tanpa kalian semua, ane bukan apa-apa.

Hehe, buku ane ini udah selesai cetak (terbit), dan udah beredar di Gramedia seluruh Indonesia. Jangan lupa juga pantengin timeline twitter ane atau Bukune, kali aja nanti ngadain kuis bagi-bagi buku ini gratis! Oh iya, buku ini penuh ilustrasi kocak juga loh emoticon-Ngakak (S) Dan buku SGFD ini kalo di Twitter nge-tren disebut #bukukevin emoticon-Ngakak (S)

Pesan ane buat para kaskuser yang pengen nerbitin buku juga: Teteplah menulis, jangan nyerah mencari penerbit yang mau nerbitin buku kalian. Kalo ditolak, tanya sama diri sendiri kenapa? Perbaiki kesalahan yang lalu supaya jadi lebih baik. Kalo ane bisa, kalian juga harus bisa. Jangan berhenti nulis, ya! Percaya diri, sob! Hehehe. Salam absurd emoticon-Cendol (S)

Mampir ke trit-trit ane yang nggak kalah keren:
Mengejar Impian Berawal dari Kaskus versi GUE!
Pengalaman Mistis Absurd di Jogja
Kumpulan Nama Supir Taksi yang kocak dan dijamin bikin NGAKAK!
Tipe-tipe Orang dari Cara Bicaranya
Tips Nulis ala Pelajar Absurd
Jangan lupa mampir ke blog ane kalo pengen kenal lebih deket emoticon-Ngakak

Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi kaskuser semua. emoticon-Angkat Beer

Spoiler for SGFD di Gramedia:


Diubah oleh kevinchoc 25-08-2013 13:28
0
10.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan