Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hestiaflahAvatar border
TS
hestiaflah
Biarpun Pacaran, Masing-masing punya privasi dong :D
4 Hal yang Tak Perlu Diceritakan kepada Pasangan

Suara.com - Meski Anda begitu mencintai dan mempercayai pasangan, namun Anda tetap mempunyai privasi yang harus dijaga dengan baik.

Sikap ini tidak hanya membantu memperkuat hubungan, tetapi juga memastikan bahwa Anda memiliki beberapa hal yang hanya untuk diri sendiri. Lantas, hal-hal apa saja yang tidak perlu Anda ceritakan dengan pasangan? Berikut ulasannya seperti dilansir Times of India.

Rahasia teman atau sahabat
Jangan sekali-kali menceritakan rahasia teman atau sahabat kepada pasangan Anda. Mereka menceritakan rahasianya itu, karena sangat percaya kepada Anda. Jadi, bisa dibayangkan bila mereka mengetahui Anda telah menceritakan rahasianya itu kepada pasangan, teman atau sahabat Anda pasti akan kecewa.

Password Anda
Meskipun Anda sangat mempercayai dan mencintai pasangan, jangan sekali-kali memberitahukan pasword Anda kepadanya. Bagaimana pun password adalah privasi Anda.

Anda tidak menyukai keluarganya
Bila Anda tak cocok atau kurang menyukai keluarga dari pasangan, lebih baik disimpan saja dalam hati. Bila Anda menceritakannya kepada pasangan, bisa jadi itu akan membuatnya sedih dan bukan tak mungkin malah bisa merusak hubungan kalian.

Menceritakan masa lalu secara rinci
Boleh-boleh saja menceritakan masa lalu kehidupan pribadi Anda kepada pasangan, tetapi tak perlu terlalu rinci. Ini bukan berarti bahwa Anda mengkhianati pasangan yang sekarang, tetapi demi menjaga perasaannya dan menghindari munculnya masalah yang tak perlu diungkit-ungkit lagi.

Sumber: http://suara.com/lifestyle/2014/02/2...pada-pasangan/
0
6.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan