Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunsetpolisAvatar border
TS
sunsetpolis
WASPADA!!! PENIPUAN oleh CUTE - PDA, lt.4, No.15 di Senayan City.



[img]http://i1351.photobucket.com/albums/...ps8b06700c.jpg[/img]
Batere dari Cute-PDA beserta nomor SN nya

[img]http://i1351.photobucket.com/albums/...psabe14272.jpg[/img]
Ini adalah hologram yang TIDAK ORIGINAL dari Cute-PDA. Jika anda zoom, akan terlihat tulisan ORIGINAL

[img]http://i1351.photobucket.com/albums/...pse1bd3ad4.jpg[/img]
Struk pembelian dengan tulisan ORIGINAL beserta nomor SN nya

[img]http://i1351.photobucket.com/albums/...ps6fbbe2e0.jpg[/img]
Contoh hologram original Samsung

Pada hari libur saya ke senayan city untuk membeli batere samsung. Waktu saya ke showroom Samsung, ternyata mereka tidak mempunyai stock batere tsb. Oleh karena itu, saya ke toko sekitar nya untuk mencari batere tsb. Tiba lah saya ke toko Cute-PDA. Waktu tiba di sana, saya melihat ada batere yang saya cari dan tertera ORIGINAL. Saya nanya ke penjual nya apakah batere nya original. Si penjual nya pun bilang bahwa mereka tidak menjual yang TIDAK ORIGINAL.

Karena toko tsb berada di dalam Mall Elite Senayan City dan harga pun lebih mahal dari showroom Samsung, tanpa merasa curiga, saya pun membeli batere tsb dengan harga 183,000 rupiah. Di showroom samsung harga 145,000 rupiah. Berhubung showroom samsung ga ada stock, ya udah lah saya beli. Yang penting adalah ORIGINAL menurut saya. Di toko, saya pun test batere nya, dan batere nya befungsi dengan baik. Di struk pembelian pun tertera bahwa batere nya adalah ORIGINAL

Setelah sekitar 4 hari, daya batere pun berkurang.. Saya pun merasa curiga, apakah batere yang saya beli original ato ngga? Di authorized service samsung di kelapa gading saya menanyakan apakah batere yang saya beli itu original. Setelah meneliti, orang samsung pun menyatakan bahwa batere itu TIDAK ORIGINAL. Saya bawa lagi ke Samsung Mangga Dua Square dan mereka juga mengatakan batere yang saya beli TIDAK ORIGINAL.
Struk pembelian pun belom saya buang. Dan langsung saya menelpon Cute – PDA di 021-7278 1707. Dan yang menjawab telpon adalah seorang perempuan

Saya: Selamat Siang. Ini dengan Cute – PDA?
Cute-PDA : Iya.
Saya: Saya beli batere Samsung di toko ibu. Waktu di sana ada tulisan ORIGINAL, tapi waktu saya cek di showroom Samsung kok kata nya TIDAK ORIGINAL. Daya batere pun menurun drastis. Apa bisa saya balik in?
Cute PDA: Kamu beli nya kapan?
Saya: Sekitar 1 mingguan ato 2 minggu gitu lah.
Cute PDA: Garansi dari kita cuma 2 hari.
Saya: Loh ibu kan kata nya jual ORIGINAL. Di toko, tertulis ORIGINAL. Di struk tertulis ORIGINAL. Di hologram tertulis ORIGINAL. Tapi setelah saya check di tempat Showroom Samsung ternyataTIDAK ORIGINAL. Jadi nya gimana dong?
Cute PDA: Kami tidak tahu dan tidak bertanggung jawab kalo itu ORIGINAL ato bukan.
Saya: Loh kok jawab nya begitu? Kalo ga tau dan tidak mau bertanggung jawab, kok berani tulis batere original? Nama kamu apa? Bisa bicara dengan manager kamu ga?
Cute PDA: Saya rasa nama saya ga penting. ( Telpon nya langsung ditutup).

Jika anda perhatikan, salah satu perbedaan asli dan palsu adalah hologram nya.
Ini kejadian yang menimpa saya. Cukup saya yang menjadi korban. Jangan sampai anda juga tertipu oleh Cute PDA, Senayan City lt.4, No.15, Jalan Asia Afrika, Gelora Senayan, telp: 021.7278.1707 .Terima Kasih.
Diubah oleh sunsetpolis 03-04-2014 10:10
0
14.3K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan