kampreeettAvatar border
TS
kampreeett
[MIRIS] Cowok Masup, Cewek Apalagi! [Bonus yang Bening2+Adem2]
Kalo seandainya repost, Alhamdulillah moga sebagai penguat argumen trit dengan tema sejenis. emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Singkat aja sih gan, ane cuma prihatin sama muslimah-muslimah KW jaman sekarang, make hijab/jilbab cuma sekedar modis, trendi, gaul, dan sebagainya. mending kalo pakaiannya yang dipake itu sesuai syariat, ini mah cuma menang di nutup kepala doang, sisanya kebuka kemana-mana.

Sekarang gini aja, coba ente liat gambar hijabers-hijabers KW ini, miris. Syariat kagak dijalanin dengan bener-bener.

"Alah..masih untung pake jilbab. dari pada kagak sama sekali?? kagak Jilbababan salah, Udah make jilbab salah juga! maunya apa?!"

semoga niat aganwati sekalian yang mencoba berjilbab didukung penuh keluarga dan kerabat, dan dipahamkan sama Allah Amin. emoticon-Kiss
Tapi kalo niatnya udah benar dan dilakukan dengan cara yang salah?? Apa mau dikata? emoticon-Bingung (S)
Coba bayangin Bek Tim sepak bola yang mencoba menyelamatkan gawang timnya dari striker tim lawan. dia mencederai striker tim lawan hingga butuh perawatan medis.
Niatnya sih udah bener, menyelamatkan Timnya dari kebobolan. Tapi caranya salah, ada pelanggaran yang dilakukan. dimanapun di dunia ini, semulia-mulianya niat, tapi dilakukan beserta pelanggaran, tidak akan ada toleransi.

Syukur-syukur ente yang udah tau jadi tambah faham dan makin diluruskan. yang belom tau semoga menjadi bahan pembelajaran kedepan untuk menjadi lebih baik lagi. emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)

singkat kata, buat ente yang cowok, lebih adem mana, liat hijabers KW apa yang ORI?
dimana-mana juga orang pasti pengen yang ORI, dan pasti harga jualnya mahal. Dibanding yang KW, pasti... emoticon-Berduka (S)

nah semoga menjadi pencerah buat ente-ente sekalian, buat yang cowok kalo punya adik, sepupu, temen, calon bini, mohon dengan amat sangat menggunakan Hijab/Jilbab yang sesuai tuntunan, apalagi buat ente aganwati yang cakep-cakep semoga menjadi bidadari-bidadari penghuni surga dengan jalan menutup aurat dengan sempurna bukan karena ikut-ikutan. emoticon-Kiss (S)

Lebih adem mana? emoticon-Malu (S)

Spoiler for Gerah 1:


Spoiler for Gerah 2:


Spoiler for Gerah 3:


Spoiler for Gerah 4:


Gerah ngeliatnya ya?

Coba yang bening-bening dan adem-adem. (nggak maksud jualan, silahkan beli Hijab Syar'i dimanapun)

Spoiler for Adem 1:


Spoiler for Adem 2:


Spoiler for Adem 3:


Spoiler for Adem 4:


Spoiler for Adem 5:


Spoiler for Adem 6:


Spoiler for Adem 7:


Spoiler for Adem 8:


Spoiler for Adem 9:



Dan ini ane kasih bonus : Kesalahan Pemakaian Hijab/Jilbab yang sering kita lihat. emoticon-Sorry

Spoiler for Buruan Tobat:


Yang bener nih gan
Spoiler for Yang Betul:


emoticon-Kiss
“Maka segala sesuatu yang membawa wanita kepada perbuatan tabarruj, nampak (perhiasan) nya, dan tampil bedanya seorang wanita dari para wanita lain dalam hal mempercantik (diri), maka ini diharamkan bagi wanita.” (Majmu’atul as-ilatin Tahummul ‘Usratal-Muslimah, hal. 10)
emoticon-Kiss
“Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang asing itu.” (HR. Muslim no. 208)
emoticon-Matabelo emoticon-I Love Kaskus (S)

Sumur : Mang Gugel
Diubah oleh kampreeett 27-03-2014 19:22
0
20.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan