Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margerayeAvatar border
TS
margeraye
Zero Scooter Paduan Vespa dan Segway Yang Ramah Lingkungan



Kendaraan ramah lingkungan emang sudah menjadi salah satu alternatif terbaik di tengah padatnya Ibu Kota, Bro. Namun keunikan dari kendaraan yang satu ini justru dibuat dari paduan segway dan vespa. Cool!

Yak, sebuah perusahaan desain asal Spanyol, Bel & Bel, membuat sebuah kendaraan unik yang merupakan paduan dari vespa dan segway bernama Zero Scooter. Kendaraan ini memiliki bodi vespa namun gak memiliki kursi untuk duduk. Jadi kalau pengen menaikinya maka pengendara harus berdiri layaknya menggunakan segway.

Zero Scooter ini juga dikenal ramah lingkungan karena menggunakan mesin listrik sehingga suara mesin yang ditimbulkan gak terlalu keras seperti kendaraan lainnya. Skuter berwarna biru ini diklaim mampu dikendarai orang dengan berat maksimal 180 kilogram.

Spoiler for Scooter Zero:


Dalam sekali isi baterai, skuter ini bisa menempuh jarak sepanjang 35 kilometer dengan kecepatan 12 mph.

Bel & Bel menjelaskan bahwa skuter unikini berbeda dengan segway yang biasanya dikenal cukup berat dalam mengendalikan stangnya. Zero scooter lebih mudah dikendalikan stangnya dan bisa disesuaikan dengan tinggi badan pemakai. Selain itu skuter ini juga mampu dikendarai di daerah berbukit dengan kemiringan hingga 30 derajat.

Zero Scooter dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni USD 3925 (sekitar Rp 46 juta). Bagi yang ingin membeli skuter ini diharapkan untuk memesan dahulu ke pihak perusahaan dengan estimasi waktu pengerjaan selama enam minggu. Skuter ini juga bisa dipesan sesuai warna kesukaan masing-masing, Lho!

Spoiler for Skuter:


Selain skuter zero di atas, ada juga yang nggak kalah unik, skuter ini bisa dijadikan tas saat berpergian.

Di era masa kini banyak orang menginginkan sebuah alat transportasi yang mudah dibawa kemana-mana.

Nah, perusahaan ini berusaha mewujudkan keinginan tersebut dengan menciptakan skuter unik yang bisa dimasukkan ke dalam koper. Wow!

Yak, Green Energy Motors baru-baru ini memperkenalkan sebuah produk bernama Commute-case electric scooter. Produk ini emang terlihat seperti sebuah koper kerja kantoran biasa. Namun jangan salah, jika diperhatikan lebih lanjut, koper ini bisa berubah menjadi sebuah alat transportasi skuter yang bisa dikendarai oleh orang dewasa. Cool!



Spoiler for skuter unik:


Ada videonya gan.
Spoiler for skuter unik:


Sumber :skuter unik
Zero skuter
0
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan