Sayb4beAvatar border
TS
Sayb4be
Abah OTONG Tabib penis dari Kramat Watu
INFO BUAT AGAN AGAN YG PINGIN MUASIN PASANGANNYA
emoticon-Ngakak

Merdeka.com - Dari ujung pintu keluar tol Serang Barat namanya sudah kesohor. Tanya alamat perumahan tempat dia tinggal semua orang hafal. Apalagi menyebut namanya, senyum manis terpancar dari pemilik warung kelontong di pertigaan Jalan Kramat Watu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

"Mas muter balik aja, nanti lampu merah kramat belok kiri," kata pria penjaga warung seraya senyum, Sabtu pekan kemarin.

Abah Otong begitu Haji Muchibat dikenal. Dia adalah tabib khusus pembesar penis asal Serang. Nama lelaki kelahiran Taktakan, Kabupaten Serang, ini memang tak asing di telinga, namun dia tidak pernah mejeng di iklan media massa.

Bagi kalangan menengah ke atas, namanya begitu terkenal dari mulut ke mulut. Apalagi di perumahan tempat dia tinggal, sekali sebut nama Abah, orang akan menunjukkan letak rumahnya. "Saya tidak suka pasang iklan, Pasien saya dari mulut ke mulut aja," kata Abah Otong membuka perbincangan dengan merdeka.com.

Di balik badan besarnya, Abah Otong memiliki keahlian digandrungi kaum adam. Abah mampu membuat kaum hawa ogah bangun dari ranjang hingga terkulai lemas. Sekali berkunjung, dijamin batang penis konsumennya besar sesuai keinginan.

Langganannya ada sekitar lima ribu orang tersebar hingga luar negeri. "Mau panjang bisa, perbesar bisa dan dikecilin juga bisa," ujarnya dengan suara serak.

Untuk tarif, Abah Otong menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran penis pasiennya. Namun dia tidak mau menyebut ongkos mempermak penis itu. Biasanya pasien membayar tergantung dia mendengar dari siapa Abah bisa mengatasi solusinya. "Tergantung paket dan bahannya," tutur Abah.

Bahan merupakan ukuran penis pasien ketika datang. Jika pasien datang dengan ukuran S dan meminta diperbesar menjadi ukuran L, Abah tidak menyanggupi lantaran dia sudah mafhum betul maksimal ukuran untuk diperbesar. Namun jika pasien datang dengan penis ukuran L, Abah bisa perbesar hingga ukuran dobel XL.

"Tergantung bahannya, bagus apa nggak. Kalau bahannya datang ukuran S bisa naik satu tingkat ke ukuran M, jika datang bahannya bagus, bisa naik dua tingkat lebih," ujarnya sambil memperagakan ukuran penis melalui jari kelingking hingga jari tengah.

Seorang pasien asal Banten saat ditemui di kediaman Abah Otong mengaku Abah memang tidak memasang tarif. Namun dia mengatakan kisarannya mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta.

Abah Otong berani menjamin pasiennya puas. Prosesnya sekali datang bisa dibuktikan, hanya sepuluh menit batang penis konsumennya bertambah ukuran. Sebagai bukti otentik, Abah memfoto batas penis konsumen sebelum dilakukan terapi pijat akupuntur. "Saya foto dulu sebelum dipijat, jadi ada perbedaannya sebelum dan sesudah," katanya.

Omongan Abah Otong bukan isapan jempol jika konsumennya kalangan elite. Seorang pengusaha bernama Dede, 68 tahun, mengaku puas dengan hasil perbesar penis di Abah Otong. Dede mengaku sudah memperbesar alat kelaminnya ke tempat dukun kesohor sebelum ke Abah Otong, namun hasilnya masih belum memuaskan.

Sekali datang, Dede mengaku bisa membuat istrinya kewalahan dengan permainannya di atas ranjang. "Istri saya sampai kewalahan," kata Dede dua pekan lalu melalui pesan BlackBerry.

Spoiler for Tersohor sampai Aarab Saudi:
emoticon-Matabelo


emoticon-Blue Guy Cendol (L)bagi dong gan
Diubah oleh Sayb4be 02-04-2014 06:08
herman787878
herman787878 memberi reputasi
1
50.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan