Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k4t4k1Avatar border
TS
k4t4k1
Pemberondongan kembali terjadi di aceh (4 meninggal)

233238_aceh
Lagi-lagi kekerasan dan ancaman Pemilu 2014 kembali terjadi. Kali ini tidak hanya menimpa para Caleg, tapi warga juga ikut menjadi korban penembakan berdarah.

Seperti yang dilangsir detik news, Tiga orang yang menumpang mobil berstiker salah satu caleg Partai Aceh diberondong oleh orang tak dikenal hingga tewas

Peristiwa penembakan terjadi di Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Bireuen. Mobil Innova salah satu caleg Partai Aceh yang berisi 10 orang penumpang tengah melintas di wilayah tersebut sekitar pukul 21.30 WIB.

Tiba-tiba mobil tersebut ditembaki oleh orang tak dikenal. “Tiga orang meninggal,” ujar Kapolres Bireuen AKBP Kadafi, Senin (31/3/2014).

Tiga orang meninggal itu yakni Azirawati (28), Juwaini (29), dan seorang bayi bernama Khairil Anwar (1,5). Sedangkan satu orang bernama Fakhrurrazi kondisinya kritis.

Menurut Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Atqia Abubakar kepada The Globe Journal mengatakan dalam mobil yang diberondong tersebut ada tujuh orang.

Mobil diberondong ketika rombongan bermaksud pergi ke tempat urut di Buket Teukuh. Dalam mobil kijang ada tujuh orang, sekeluarga,” jelas Atqia melalui telepon selulernya.
“Tiba-tiba mobil tersebut diberondong dengan senjata api laras panjang oleh orang berboncengan sepeda motor yang telah duluan membuntutinya, jelasnya mendetilkan.
“Dari hasil olah TKP, ditemukan tiga selongsong peluru AK-47,” ujar Kadafi.

Sumber ( detik / theglobejournal).
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan