Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liamwalkerAvatar border
TS
liamwalker
Siapa Bilang Kode Komputer Itu Sulit Dimengerti?
Ini adalah thread pertama ane, jadi maaf jikalau thread yang saya buat tidak berkesan. Mohon jangan memberikan bata jikalau ada kesalahan di thread ini.

Di sekolah saya, ada yang namanya pelajaran muatan lokal. Nah, salah satunya adalah belajar membuat program. Nah, ketika orang-orang di sekitar saya berkata bahwa pemograman itu sangat sulit, perasaanku rasanya agak aneh. Padahal mereka sudah satu semester belajar logika di pelajaran itu, tapi tetap saja mereka masih tidak mengerti.

Nah, di thread ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk anak SMA dan agan sekalian untuk mempermudah mempelajarinya :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Nah, hanya inilah tips-tips yang dapat saya berikan untuk teman-teman SMA (yang mungkin siswa-siswinya sudah mahir programming ataupun yang masih baru-baru ini belajar programming) dan juga untuk agan-aganwati yang baru mau memulai programming.

Ingatlah, programming itu tidak sulit. Bahkan halaman web yang anda lihat sekarang ini pun penuh dengan kode. Yang anda butuhkan hanyalah berlatih dan berlatih.

Maaf, jikalau thread ini sudah pernah dibuat dan maaf, jikalau tips-tips yang saya berikan tidak bekerja untuk anda. Saya juga adalah seorang pemula di dunia programming, yang belum tahu banyak tentang bahasa ini.

Jikalau anda memiliki tips-tips yang lain atau perbaikan untuk posting saya, saya akan menaruhnya di halaman depan (thread ini). Terima kasih.
Diubah oleh liamwalker 31-03-2014 17:09
0
5.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan