Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

same.interAvatar border
TS
same.inter
(intripeksi diri) Tak Bisa Jalan, Gadis Remaja !!!!
YIBIN - Bukti cinta seorang kakek dan nenek diperlihatkan di Yibin, kota di provinsi Szechuan, China. Seorang gadis berusia 14 tahun bernama Fang Mei Qiu, tidak dapat berjalan, tapi dia tidak pernah melewatkan satu haripun pergi ke sekolah, karena selalu diantarkan oleh neneknya.


Seperti diberitakan Oddity Central, Rabu (26/3/2014), sang nenek yang berusia 66 tahun ini selalu setia mengantarkan Fang Mei dengan cara menggendong cucunya itu di punggungnya sejauh empat kilometer (km) sambil mendaki gunung untuk pergi ke sekolah.

Fang Mei lahir dengan penyakit kneecaps abnormal, di mana kakinya tidak mampu menopang berat badannya. Sehingga Fang Mei tidak bisa berdiri bahkan berjalan.

Gadis malang ini selalu membutuhkan bantuan orang lain untuk bergerak. Sayangnya, ayahnya pergi meninggalkannya ketika dia masih bayi dan ibunya menikah lagi dan meninggalkannya. Saat ini Fang Mei tinggal bersama kakek-neneknya.

Sang kakek sudah terlalu tua untuk menjaga Fang Mei, sehingga neneknya mengambil alih tugas untuk mengurus kebutuhan keluarga kecil ini.

Sang nenek yang tidak disebut namanya ini bangun pukul 05.00 setiap pagi, kemudian pukul 07.00, mereka memulai perjalanan untuk mengantar Fang Mei ke sekolah.

Feang Mei dan sang nenek membutuhkan waktu selama satu setengah jam untuk mencapai sekolahnya dengan berjalan kaki. Mereka telah melakukan ini selama lima tahun dan sejauh ini telah menempuh perjalanan lebih dari 4.000 kilometer (km).


sumber


emoticon-Pelukemoticon-Peluk harta yang paling berharga keluarga gan
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan