Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SaintleriaAvatar border
TS
Saintleria
[Surat Terbuka] Kebohongan di 7ELEVEN RAWAMANGUN ??!!!
Bismillah ...

Assalamu'alaikum Wr. Wb ....


Dengan ini ane ingin membuat Surat Pengaduan Terbuka disini, mengenai kebohongan atau kejahatan yang dilakukan 7-ELEVEN Pemuda (Jl. Pemuda Kav. 62), Rawamangun - Jakarta Timur. Yaitu Menjual Voucher Pulsa yang sudah kadaluarsa.

Berawal dari pembelian Voucher Pulsa Fisik Indo*** senilai Rp 100.000,-. Sebelumnya ane udah 2 kali beli voucher pulsa disini dalam bentuk Elektrik dan Fisik ( masing-masing bernilai 20 ribu dan 50 ribu ), makanya ane ga ragu untuk beli voucher fisik senilai tertera di atas.

Saat diberikan, Voucher dalam kondisi di plastik. Karena itu ane ga ngecheck lagi untuk tanggal kadaluarsanya, dan juga ane lupa ambil struk bukti pembeliannya.

Dan disinilah awal kesialan ane, saat ane mau gosok bagian pelindungnya itu nggak bisa, ternyata bagian pelindungnya malah hanya sedikit di sobek lalu bisa terlihat kode vouchernya.

Kemudian saat ane masukkan kode voucher tersebut ......

INVALID CODE NUMBER

ane bingung, dan ane coba sekali lagi, mungkin memang ada yang terlewat dari nomornya, yang kedua ane pelan-pelan lihat satu per satu kode vouchernya. dan saat ane tekan OK ..

INVALID CODE NUMBER

Whattt ..... karena udah 2x ane coba nggak bisa, setelah ane check invalid datenya ..

31 DESEMBER 2011 ..... DAMN !!!!!

Ane langsung balik lagi ke kasirnya. dan ane komplain dengan membawa bukti voucher fisiknya, trus kasirnya nanya struk pembelian, ane bilang dari pas habis beli juga ga dikasih tuh struk. trus ane liat ada struk tergeletak di samping mesin kasir dan mau di buang. langsung ane bilang

"coba liat struknya yang itu mbak"

trus mbak kasirnya memperlihatkan struk yang mau dibuang sebelumnya, dan itu struk pembelian voucher ane ...

trus pas ane lagi komplain, ada yang dateng nyamperin dan nanya-nanya sama kasirnya, kayaknya entah manager atau siapanya..

habis itu ada kasir yang cowoknya bilang, katanya mau ditanya ke call center INDOSAT .. ane bilang ya udah ane tunggu diluar.

selang hampir 1 jam (lebih tepatnya 48 menit) ane balik lagi ke kasir dan menanyakan nasib voucher pulsa ane. yang jawab kasir yang cowok yang sebelumnya bilang mau telp call center... lalu apa jawabnya ...

"Maaf kak, voucher ini BUKAN dari counter kami, karena tiap voucher yang masuk pasti ada recordnya dan dari barcode voucher yang tertera disini, ini bukan dari kami ... dan sesuai dengan REGULASI toko, TIDAK diperkenankan untuk tukar voucher,, kalau mau komplain silahkan ke call center Providernya (Indosat-pen) ... "

WHAT ???? Fu**ing S**t .... ane langsung debat sama kasirnya, kebetulan ada orang yang tadi (manager) juga, ane bilang, ane aja dapet dari sini, beli disini dan masih di tutup plastik...

tapi tuh kasir tetep ngotot.. dan ane tanya, lantas daritadi telp siapa ???
dia bilang dia telp atasannya ...

What the H*ll .. lu bilang tadi mo telp call center INDOSAT. trus sekarang lu bilang lu telp atasan lu ... F**k lah ..... trus saat ane mau minta record pembelian vouchernya dari 7-eleven, mereka ga memberikan dengan alasan privasi.... OK ane faham .. TAPIII .... ini masalahnya KEPUASAN dan KEPERCAYAAN Pelanggan ...

ya sudah lah berhubung ane males debat, ane relain aja tuh duit, biar kenyang n buncit dah yang nikmatin tuh duit ane ... untung masih ada duit, jadi ane ga ke teteran ....

ini jadi pembelajaran buat ane ... dan mungkin bisa jadi bahan pembelajaran buat rekan yang lain, kalau beli voucher fisik, walaupun di plastikin, lihat dahulu Invalid DATE nya .. ..

Regards,

SaintLeria


Note : Disini ane bukan mau mewek atau ngerengek, tapi ane cuma ingin memberikan pengalaman buruk ane aja ..

dan ane ga mengharapkan cendol,,,,juga tidak menginginkan BATA .... silahkan berkomentar dengan sehat .. mungkin ada yang punya pengalaman serupa ..


sebagai bukti ane lampirkan fotonya darpada dibilang BOHONG ... tapi maaf ane ga mau share foto karyawannya, mungkin bagi yang sering ke SEVEL sini, paham karyawannya siapa siapa aja.... yang jelas karyawan yang pake jilbab lagi Off ..


0
3.2K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan