getfolksAvatar border
TS
getfolks
GETFOLKS SOCIAL MEDIA BUATAN ANAK BANGSA GAN

COMING SOON GETFOLKS WITH NEW DESIGN

DO NOT REGISTER WITH FAKE EMAIL BECAUSE GETFOLKS NEED VERIFICATION EMAIL

Permisi gan sis min mod mau memperkenalkan getfolks nih mungkin masih banyak banget yg belom tau apa itu getfolks.

Getfolks adalah sebuah social media buatan anak bangsa kita sendiri nih gan ga ada campur tangan diluar pribumi. Pure buatan Indonesia. sebenernya sih awalnya kita berpikir buat apa bikin socmed toh udah banyak yg buat tapi karena ingin sekali melihat Indonesia bangsa kita itu punya sendiri dan sanggup membuat social media sendiri. Dan socmednya harus sangat lah berbeda dari socmed yg lain.

Getfolks are a growing startup company and operating in Jakarta. We are currently working on social media project which we have develop for about 2 years and showing great prospect. Our marketing team just begin executing their plans and the crowds showing great enthusiastic thus we believe this project have huge potential. We have brand new fresh ideas and also invented old culture that were booming in its era but begin to loss due to the developing technology with new style. Now we currently developing mobile application for android and ios.

Getfolks sudah dua tahun berjalan dalam proses pembuatan socmed ini. Dan getfolks sendiri sudah 3 kali revisi generasi atau bisa di bilang sudah 3generasi yg kita buat. Namun dari pihak getfolks sendiri baru berani launching sekarang dikarenakan ada beberapa hal yg harus dipersiapkan. Getfolks juga sudah terdaftar di beberapa hukum indonesia dan international . contohnya HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) dll.

Getfolks sekarang ini mempunyai versi desktopdan versi mobile site sedangkan mobile appsnya sendiri untuk android dan ios sedang dalam proses pembuatan dan yg pastinya sih sangat sangat berbeda dari socmed yg lain. Karena kita dituntut oleh owner getfolks sendiri untuk menjadi socmed yg new,fresh and full of idea.

Langsung aja kali ya folks ! ke pic biar tau bedanya hehe

Spoiler for mobile site:


Mungkin selebihnya agan agan bisa cobain sendiri di gadget masing masing.

Quote:


FYI kita udah sempet tampil di salah satu channel TV loh untuk wawancara atau live interview apa itu getfolks.

Spoiler for tv:


Terus kita juga udah pernah adain yg namanya parade pada saat Car Free Day di Sudirman
Spoiler for CFD:


InsyaAllah kita akan adakan yang namanya GEMA yaitu gerakan membantu sesama untuk membantu sodara sodara kita yang kesusahan. contoh yatim piatu,korban bencana alam dll. jadi kami mohon doanya dari agan sista sekalian

Quote:


Spoiler for LOMBA:


oke segitu aja perkenalannya. silahkan mencoba

Mohon maaf jika ada salah salah kata, jika ada pertanyaan seputar fitur dll bisa comment disini aja atau mention kita di twitter @getfolks atau getfolks officialnya dihttp://getfolks.com (jgn lupa di follow jg gan emoticon-Big Grin)

Spoiler for official member getfolks:


Quote:


KASKUSER ADA YG COBA BIKIN KOMIK ONLINE DI GETFOLKS
Spoiler for aa:


Sekian Folks ! We'll wait you at http://getfolks.com
Diubah oleh getfolks 15-04-2014 11:27
0
51.3K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan