Brick.LiciousAvatar border
TS
Brick.Licious
۞۩The Diamond Gaming Connection۩۞


Selamat Datang



The Diamond Gaming Connection adalah sekumpulan/koneksi orang-orang yang main banyak games. Komunitas/koneksi ini sebenernya udah dibuat dari tahun-tahun lalu dan sifatnya private. Tapi sekarang sudah dirubah struktur dan segala macemnya yang akhirnya dibuat jadi publik!



Sejarah Singkat
Diamond Gaming Connection ini sebenernya kekumpul tahun 2010 antara pertengahan-akhir. Dulunya cuma anak-anak yang main game San Andreas Multiplayer di salah satu server internasional(LS-RP). Awalnya dari ana (lordcumiring) ketemu sama toximan di server itu. Beberapa bulan udah jarang main bareng akhirnya sekitar tahun 2011 main bareng lagi di salah satu server internasional juga tapi beda(Continental-RP). Di server C-RP ana sama toximan sama abangnya nemuin makhluk-makhluk ghaib lainnya yaitu bartux, pointlessn33, sama mamayo. Main terus di server itu ampe 2011an ahkir dan pada 2012 awal kita pindah ke server Indo yaitu I-RP. Di I-RP nemu makhluk-makhluk ghaib lagi antara lain kenzirok, will.laroch3, dan kodoktroll. Disana kita main sampe kira2 pertengahan-awal 2012. 24 April 2012 ana diajak lagi main sama abangnya toximan dan bareng dia juga di salah satu server Indo IL-RP. Awalnya masih pada lost contact karena pas itu kita masih cuma pake ym! dan jarang bgt pada ol. Akhirnya.May 4, 2012 at 1:43pm ane buat grup FBnya dan akhirnya reunited! Di server IL-RP itu kita ngangkut banyak makhluk baru yaitu sheldy, rezka, brian, fadhly, tulus, hizbul, m.ekas.s, dan matahariid.
Akhirnya kita masih main ampe sekarang dan kita ngebuka ini grup buat agan-agan yang mungkin siapa tau bisa nambahin pengalaman dan pertemanan dalam bermain games!emoticon-Kiss (S)



Cara gabungnya gimana gan?
Gampang kok, tinggal post aja disini, ngobrol-ngobrol, main bareng, dll! Nanti ada saatnya agan bakal di invite dan gabung ke dalem!

Apa yang diperluin buat gabung nih gan?
Yang diperluin buat gabung adalah C.P.R. Courtersy Professionalism dan Respect. Kesopanan harus dijaga biar gak ada pertengkaran diantara kita, profesionalitas harus dijaga, dan harus saling menghormati satu sama lain.

Biasanya suka main apa nih agan-agan?
Banyak gan! Kita biasa main GTA San Andreas Multiplayer, SWAT 4, Minecraft, DOTA 2, dll!

Ada social group nya gak gan?
Nihhh dimariii The Diamond Connection



Teamspeak 3
Apaan tuh gan? Teamspeak 3ini adalah software untuk voice chat dan gak gede kok.

Mau ikutan? gabung aja langsung!



IP: 103.31.251.100
Channel Name: Diamond Gaming Konexion
Channel Password: -
entar ditarik





Raidcall
Untuk komunikasi, kita pake raidcall sekarang. Raidcall bisa lo download di sini. Jangan lupa buat register dulu nanti, terus konek ke 5013892
Diubah oleh Brick.Licious 09-07-2015 01:06
0
7.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan