Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moetzeckhoviaAvatar border
TS
moetzeckhovia
[SHARE] 8 Keputusan Kontroversial Wasit pada Bigmatch Man. Utd vs Liverpool.



Selamat malam agan'' semuanya. Kali ini ane mau share tentang keputusan kontroversial oleh wasit pada bigmatch Manchester United vs Liverpool. buat para Manchunian pasti sedih bgt,tp bukan maksud ane nambahin kesedihan agan MU lover semua. Langsung aja gan disimak

ANE BUKAN MANCHUNIAN ATAUPUN LIVERPUDLIAN,ANE DISINI CUMAN SHARE AJA. BUAT YANG KAGAK KUAT MENTAL BACA TRIT INI,MOHON LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA KAGAK USAH LEMPAR BATA,ANE UDAH STOK BATA DI RUMAH
Cek Repost pa kagak DISINI
Quote:

Spoiler for 1. Rafael menggunting Gerrard dengan tekel keras dua kaki yang seharusnya dihukum kartu merah. Tapi Clattenburg hanya memberikan kartu kuning.:

Spoiler for 2. Hadiah penalti pertama Liverpool masih kurang jelas karena Rafael tidak dapat dipastikan sengaja atau tidak menahan bola dengan tangannya di dalam kotak terlarang.:

Spoiler for 3. Clattenburg memutuskan tidak memberikan peringatan atau kartu kuning kepada Rafael saat melakukan handball tersebut. Jika sanksinya kartu kuning, maka Rafael bisa diusir dari lapangan.:

Spoiler for 4. Penalti kedua Liverpool setelah Phil Jones mendorong Joe Allen. lagi-lagi Clattenburg tak memberikan peringatan atau kartu kepada Jones.:

Spoiler for 5. Rafael melanggar Suarez di dalam kotak terlarang dan seharusnya Clattenburg melihat itu sebagai pelanggaran. Tapi nyatanya tidak.:

Spoiler for 6. Hadiah penalti ketiga Liverpool memang jelas sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Vidic yang menekel Sturridge yang melancarkan tekel dari belakang. Untuk yang ini keputusan Clattenburg sudah benar. Namun sanksi kartu kuning kedua untuk Vidic adalah keputusan yang kurang tepat karena itu memperlihatkan ketidakkonsistenan Clattenburg terhadap keputusan-keputusan sebelumnya.:

Spoiler for 7. Clattenburg tidak memberikan hadiah penalti untuk keempat kalinya untuk Liverpool ketika Carrick dengan jelas melanggar Sturridge.:

Spoiler for 8. Sebuah keputusan akhir yang luar biasa tepat untuk mensahkan gol ketiga Liverpool setelah Suarez awalnya tampak offside. Akan tetapi tayangan ulang menunjukkan ia sejajar dengan bek terakhir.:

SUMBER
Sekian gan trit ane gan. Mudah''an berkenan di hati agan'' semua,dan tak lupa ane harap cendolnya juga komennya makasih sukses selalu untuk agan semuanya


Copyright © 2014 moetzeckhovia All Right Reserved


Diubah oleh moetzeckhovia 17-03-2014 16:05
0
6.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan