Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lur4yAvatar border
TS
lur4y
Jokowi & Abraham Samad Resmi Capres dan Cawapres PDI P
**--BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM--**


No Repostemoticon-Blue Repost


Joko Widodo alias Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jateng.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengeluarkan surat perintah harian yang isinya mendukung Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden PDI Perjuangan.

Surat perintah harian itu dibacakan oleh Ketua Bappilu PDI Perjuangan, Puan Maharani, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat (14/03) siang.

"Mendukung bapak Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan," kata Puan Maharani di depan wartawan.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya siap melaksanakannya," tegasnya.

Ziarah ke makam Bung Karno

Seiring dengan pengumuman pencapresan Jokowi, Indeks Harga Saham Gabungan, IHSG, pada akhir perdagangan melonjak hingga 142 poin atau sekitar 3% menjadi 4.869, mencapai titik tertinggi setidaknya sejak sembilan bulan terakhir.

Sementara itu, data Bloomberg menunjukan nilai rupiah terhadap dolar di pasar spot juga menguat 30 poin menjadi Rp11.356.

Sejak Jumat (14/03) pagi, telah beredar informasi yang menyebutkan bahwa PDI Perjuangan akan mengumumkan Jokowi sebagai calon presiden.
Di tempat terpisah, Joko Widodo mengatakan dirinya telah mendapat mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai calon presiden partai tersebut. .

Sebelumnya, Jokowi dan Megawati Soekarnoputri telah melakukan ziarah ke makam proklamator Bung Karno di Blitar, yang menurut para pengamat politik, merupakan indikasi kuat sikap PDI Perjuangan untuk mencalonkan Jokowi sebacai capres.

Hasil survei menyebut Jokowi merupakan salah-satu capres yang paling dijagokan.

Nama Klik Jokowi berulangkali disebut sebagai salah-satu calon presiden terkuat, setidaknya menurut sejumlah hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga polling.

Menurut survei-survei itu, Klik mantan Wali Kota Solo, Jateng ini, mengungguli capres lain seperti Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie atau Wiranto.

Dan siapakah Pasangan Jokowi??? Cawapres pasangan Jokowi adalah Abraham Samad

Sumber

Sebelumnya dalam Rapat di ad 3 calon KANDIDAT pendamping JOKOWI
1. Abraham Samad
2. (msh dirahasiakan)
3. Fauzi Bowo

dan dlm hasil rapat diputuskan bahwa Abraham Samad yg akan mendampingi Jokowi

NB : SUMBER ITU HANYA UNTUK MENAMBAHKAN SAJA. ANE IKUT LANGSUNG DLM RAPAT YG DI PIMPIN OLEH IBU MEGAWATI... JIKA AGAN PUNYA TETANGGA OR KENALAN SILAHKAN DITANYAKAN SAJA APAKAH INFORMASI INI BENAR... KARENA MEMANG SUDAH FIX 100%


Edit
Jokowi TIDAK dipilih oleh PARTAI PDI P.... Tetapi dari beberapa Masyarakat Sumatra, Sukabumi dan msh ad beberapa lagi yg meminta UNTUK JOKOWI menjadi PRESIDEN.... SEKALI lg di TEGAS kan bahwa BUKAN di pilih oleh PARTAI PDI P tetapi atas permintaan massyarakat
Diubah oleh lur4y 28-03-2014 08:04
0
6.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan