Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Pasangan Tua Ini Diusir McDonald Karena Duduk Terlalu Lama


REPUBLIKA.CO.ID, VIRGINIA-- Carl dan Barbara, sepasang lansia yang sedang menikmati cemilan sore hari mereka di McDonald harus mengalami hal tidak menyenangkan. Sore itu, pasangan ini ditendang keluar oleh karyawan dan manajer restoran cepat saji nomer satu di dunia. Pasangan ini mengatakan mereka diusir karena sudah duduk terlalu lama di restoran itu.

Awalnya, saat mereka sedang menikmati santapan sore yang biasa mereka sebut dengan 'mengerut' datang seorang karyawan yang hendak membersihkan lantai dekat dengan meja mereka makan. Namun, karyawan itu membersihkan hingga debu-debu yang ada di lantai berterbangan mengarah ke meja dan makanan yang sedang dimakan pasangan ini. "Saya bertanya pada dia (karyawan) apakah ia menikmati jika harus makan bersama kotoran," ujar Barbara.

Setelah insiden dengan karyawan itu, tidak lama kemudian manajer restoran pun mendatangi pasangan lansia ini. Ia mengatakan jika pasangan ini sudah berada lebih dari setengah jam di restoran dan mereka harus melakukan pembersihan saat itu juga. "Kalian sudah disini selama lebih dari setengah jam, kami butuh membersihkan lantai sekarang," ujar manajer restoran itu.

Carl dan Barbara pun hanya tertawa menanggapi pengusiran itu dan pulang kerumah. Namun, mereka tidak tinggal diam menanggapi perlakuan karyawan dan manajer restoan tersebut. Mereka kemudian menulis surat kritik kepada surat kabar The Culpeper Star Exponent.

Dari surat kritik itulah, berita ini kemudian menjadi berita utama. Kejadian ini tersebar luas dan membuat pihak McDonald meminta maaf. Pihak McDonald kemudian memberikan hadiah berupa makanan gratis seumur hidup sebagai permintaan maaf dari mereka.


http://www.republika.co.id/berita/in...k-terlalu-lama

KESIAN AMAT....
b.omat
b.omat memberi reputasi
1
16.2K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan