Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abhiebsdAvatar border
TS
abhiebsd
[FR] Rp.700 Ribu keliling Malaysia 8 hari
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller[FR]700 Ribu keliling Malaysia 8 hari emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Hi, agan2 kaskuser. Ane mau share nih pengalaman backpacker ke malaysia selama 8 hari dengan hanya Rp. 700 ribu.Pasti agan2 gak percaya dengan ane. Rp. 700 ribu dalam 8 hari. gak mungkin jika di nalar dan logika. tapi ane udah ngelakuin ko gan. Alhamdulilah dengan bawa Rp. 960 ribu, sisa Rp. 237 ribu.Berkat Kuasa dan pertolongan oleh Allah SWT.

Backpack ke Malaysia Tepatnya setahun lalu pada tgl 10-18 januari 2013, baru sempat ada waktu untuk share. Saking sibuknya skripsi dulu. Jadi baru sempat sekarang nulis FRnya.banyak kejadian unik dan seru, gak sah kayaknya gak di buatin trit.emoticon-I Love Kaskus (S)

Ane juga mengucapkan terima kasih kepada Kaskus, Karena ane merupakan pemenang best winner minggu pertama dan Best of The Best Winner pada kontes “Hikmah Puasa Thread Competition 2012”, Bukan sombong, tapi wujud terima kasih kepada forum tercintaaahhh ini. Dari Kaskus, Oleh Kaskus, untuk Kaskus. emoticon-I Love Kaskus (S)

Dari Hadiah itu, ane gunain buat paspor, tiket pesawat dan uang saku ke malaysia, dari sisa buat kebutuhan skripsi, kuliah dan di Tabung. Maklum ane mahasiswa rantau yg pas-pasan, bukan anak kaya yang mengaku-ngaku backpacker, tapi gaya travelingnya boros banget dan gak mau sederhana.
Kebetulan ane mahasiswa di salah satu universitas negeri di Jawa Timur. Kotanya mas Anang itu loh, dewan juri Indonesian Idol. oh ya, ane nulis ceritanya kayak anak SD aja ya… males aja nulis kayak Travel Writer, selain kurang berbakat tapi mikir gaya penulisanya yang belum ane dapat. Pokoknya. Travel writing itu Ngeri-ngeri sedaap gitu dah. emoticon-Big Grin


Begini Ceritanya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh abhiebsd 15-03-2014 19:16
0
15.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan