Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sincharadjAvatar border
TS
sincharadj
[WAJIB DIBACA NIH GAN] Tipe Cewek Diliat Dari Pilihan BH
Ane dapat artikel keren nih dari langganan ane !!!




BH bukan sekedar BH. BH juga bisa dipake buat membaca tipe cewek. Kali ini MBDC berusaha buat menjelaskan ke kame tipe cewek berdasarkan dari pilihan BH-nya, bukan ukurannya lho. Yah sekalian buat pengetahuan kamu juga sih soal jenis-jenis BH yang ada biar lebih expert gitu


BH item

Jenis BH ini menunjukkan cewek yang misterius dan sensitif. Cewek ini jenis yang gak gampang dideketin sama cowok. Buat diPDKT perlu waktu yang lama sampe berbulan-bulan tapi di lain pihak juga bisa bikin cowok penasaran dan gampang nyerah buat ngedapetin cewek tipe ini. Tapi sebenernya cewek ini juga punya perasaan yang sensitif. Makanya selain susah dibaca, cewek ini juga jenis yang mesti selalu dijaga perasaannya.

BH berenda

Renda adalah suatu ornamen yang cantik tapi motifnya cukup rumit. Nah, bagi cewek yang suka BH berenda pasti tipe cewek yang feminin alias cewek abis. Tapi karena itu juga berarti dia punya sifat-sifat rumit khas cewek pada umumnya seperti manja, sering ngambek, sulit dimengerti dan rapuh. Jadi ibarat baju berenda yang nyucinya mesti hati-hati, menjaga cewek seperti ini pun juga mesti hati-hati.

BH gak pake kawat

Pake BH yang gak pake kawat rasanya bisa lebih leluasa dan ringan. Cewek yang suka pake BH jenis ini kemungkinan penyuka kebebasan dan keleluasaan. Cewek tipe ini harusnya cenderung independen dan tau pasti apa yang dia mau. Gak suka dibatasi apalagi dilarang. Dalam hubungan percintaan cewek ini memerlukan pasangan yang bisa mengerti sekaligus mendukung apa pun yang dia lakukan. Hubungan yang seperti ini lah yang bisa membuatnya nyaman seperti rasanya pake BH yang gak pake kawat

BH olahraga

Sports bra atau BH olahraga digunakan saat berolahraga dimana tubuh bergerak dengan sangat aktif. BH jenis supaya menjaga supaya payudara tetap tidak bergerak leluasa pada tempatnya dan cewek pun bisa bebas bergerak dengan nyaman. Pilihan BH ini bisa menunjukkan cewek yang sporty alias aktif berolahraga. Tipe cewek ini mementingkan kebugaran dan kesehatan tubuh yang dirasa lebih penting daripada kecantikan wajah semata.

BH demi

BH model demi adalah BH yang cupnya tidak full atau hanya tertutup sebagian. Cewek yang suka BH jenis ini adalah orang yang terbuka sesuai dengan model BH demi. Cewek seperti ini kemungkinan cukup gampang untuk sharing dan dekat dengan orang lain. Kebalikan dengan tipe cewek BH item, penyuka BH ini jadinya gak terlalu misterius buat cowok dan lebih gampang ditebak.


Haha gimana nih gan? Komen dong kalo ada yang mau nambahin hihiemoticon-Ngakak



SUMBER:EARTH
Diubah oleh sincharadj 14-03-2014 06:10
0
5.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan