williamiskadrAvatar border
TS
williamiskadr
9 Mobil keren Film 'Fast and Furious' Dijual!


Sedan sport asal Jepang ini diketahui dijual di situs jual beli eBay dengan harga US$39.995 atau setara Rp 396 jutaan. Menariknya Mitsubishi Evo VII ini hanya terpakai dengan jarak tempuh 1.358 km plus dalam kondisi sangat baik.



Pendongkrak tenaga NOS tidak dijumpai di dalam mobil ini. Namun sistem knalpot racing tetap ada dan cukup menambah performa sedan sport Jepang ini. Bahkan dalam penjualan mobil ini disertakan sertifikat resmi Cinematic Authentcity yang menyatakan mobil ini yang dipergunakan dalam 2 Fast 2 Furiuos.



Sebelum tragedi kecelakaan hebat menimpa Paul Walker, tim modifikasi dari Bimmer ternyata sudah menyiapkan sebuah modifikasi yang mirip dengan BMW E60 M5. Namun, sebenarnya ini adalah BMW E39 540i yang sudah dirombak sisi luarnya.



Pasca Paul Walker meninggal dunia, sang pemilik mobil modifikasi ini akhirnya memutuskan untuk menjualnya lewat eBay. Setelah terjadi lelang, permintaan harga untuk mobil ini ternyata hanya mencapai US$ 7.350 atau sama dengan Rp 89,4 jutaan.



Mobil ini dicat ulang dengan warna gold dalam film kedua dan film ketiga yang mengambil setting di Tokyo. Mengadaptasikan twin turbo di dapur pacunya, Toyota Supra tersebut tak lagi legal untuk dikendarai di jalan raya karena tingkat modifikasinya yang dibuat khusus untuk aksi stunt.





Mobil ini menjadi salah satu mobil super yang dikendarai dalam film Fast and Furious tahun 2009. Di negara tempat produksinya, Jepang, kuda besi ini dijuluki dengan nama 'Silvia'. Dikatakan juga oleh para pecinta otomotif bahwa seri ini memang sangat mantap untuk balap drifitng.

Sudut jantung pacunya ditunjang dengan adanya mesin 2.4 liter 4 silinder. Dengan teknologi ini, ternyata mampu mengembangkan kekuatan jangtung pacu hingga 140 hp.

Tahun 2011 lalu, mobil ini ditawarkan dengan harga US$ 24.999 atau sama dengan Rp 304 jutaan.



Penampakan luar mobil ini diperkaya dengan body kit dan wing yang sudah di modif. Selanjutnya, ditambah dengan APC Carbon kap mesin, Genera/ TYC Euro Taillights dan Lowenhart BR5 pada pinggiran velg-nya.

Melihat performa standar yang dibawa, varian ini mengadopsi mesin berkapasitas 3.0 liter dengan bentuk V6. Dari kompon ditanamkan, ternyata sanggup menggelontorkan tenaga hingga 210 hp.



Menurut catatan autotraderstatic, mobil ini dijual dengan kisaran harga US$ 25.998 atau sama dengan Rp 316 jutaan.



Karakter klasik sekelas muscle car sangat kental dengan kahadiran Camaro RS-z28 F-bomb seperti ini. Ia pernah meluncur sebagai salah satu mobil yang diperebutkan Paul Walker dalam episode Fast and Furious 4 tahun 2009.

Nama F-Bomb merupakan pemberian dari kepala editor Hotrod Magazine. Mobil aslinya mampu memproduksi tenaga hingga 1500 hp. Sedangkan yang dipakai di dalam film merupakan seri replicanya dengan tenaga 350 hp.

Setelah replica tersebut pensiun dari dunia akting, akhirnya ia pun turun menuju bursa jual beli. Akhirnya mobil tersebut ditawarkan dengan harga mencapai Rp 482 jutaan.



Monte Carlo ini pernah adu kecepatan melawan Dodge Viper di pembukaan scene film ke-3 Fast and Furious. Saat itu, film tersebut masih bernamakan Fast and Furious: Tokyo Drift.

Bodinya dibuat lebih segar dengan desain yang tidak terlalu banyak tekstur tapi tetap mempertahankan kesan sporty-elegan. Mobil ini dilengkapi dengan rollcage, chasis bracing dan spesial suspensi yang dapat membuatnya melompat lebih tinggi dari normalnya.



Chevrolet Monte Carlo akhirnya dijual dengan penawaran harga mulai US$ 14.998 atau setara dengan Rp 180,7 jutaan.



Ini sebenarnya termasuk dalam jenis truk. Truk ini pernah di kemudikan oleh Han Seoul-Oh yang dibintangi oleh Sung Kang di dalam film.



Sumber tenaganya berasal dari ditanamkannya 502 CI GM crate V8 bertransmisi otomatis. Setelah selesai dari dunia film, akhirnya mobil ini ditawarkan ke publik dengan harga Rp 482 juta.



Paul Walker sendiri sebenarnya memiliki mobil favorit yaitu Nissan GT-R R33. sedangkan ia juga sudah cukup mantap untuk mengendalikan GT-R R34 ini di dalam film sebagai O'Connor.



Menurut informasi yang beredar, mobil super ini diperkirakan dijual dikisaran harga 1 juta Uero atau sebanding dengan Rp 16,5 miliaran. Harga yang sangat mantap melebihi supercar anyar untuk mobil bekas film

sumber : http://www.otosia.com/berita/9-mobil...-dijual-9.html

agan-agan dan sista-sista yang baik hati , jika threadnya bermanfaat dan berkenan bagi cendolnya yah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
15.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan