detachedAvatar border
TS
detached
The Best Camera Smartphone: Lumia 1020, Xperia Z1, Galaxy S4 Zoom?


Apakah lebih baik saya pilih Xperia Z1, Galaxy S4 Zoom apa Lumia 1020?

Jawaban:


Kalau keperluan utama anda adalah ponsel berkamera terbaik maka jawabannya jelas Nokia Lumia 1020. Ponsel ini memiliki fitur terlengkap untuk urusan kamera. Terbaik untuk urusan pencahayaan rendah ditambah optical image stabilization yang tidak dimiliki Xperia Z1. Teknologi Rich Recording yang dimilikinya menghasilkan mutu perekaman video yang sangat baik di urusan audio untuk kelas smartphone. Aplikasi Nokia Camera yang semula terbagi antara pro cam dan smart cam adalah fitur bawaan yang tidak dimiliki kedua saingannya diatas. Kelengkapan dual flash (Xenon dan LED) serta sensor dengan mega pixel tertinggi jelas mampu menghasilkan detail lebih dibanding ponsel lain.

Namun perlu diingat jika anda menginginkan beragam aplikasi pendukung lain, saat ini windows phone store belum dapat disejajarkan dengan google play store.

Mungkin jika anda perlu kemampuan mengambil gambar di bawah air dan portabilitas terbaik maka Xperia Z1 adalah ponsel kamera terbaik di antara ketiganya. Lumia sedikit memiliki bagian belakang yang menonjol pada kameranya.

Jika kamu menganggap kemampuan optical zoom lebih penting maka pilih Galaxy S4 zoom. Kedua ponsel lainnya hanya mengandalkan digital zoom yang jelas tidak sebaik optical zoom.

Perlu digaris bawahi di sini bahwa berdasarkan teknis dan portabilitas maka Galaxy S4 zoom lebih pantas disebut smart camera dengan kemampuan telepon.

Jadi fitur apa yang paling anda perlukan?

Gimana nih gans tanggapannya?
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 39 suara
Smartphone Berkamera Terbaik
Lumia 1020
38%
Xperia Z1
49%
Galaxy S4 Zoom
10%
Yang Lain (sebutkan)
3%
Diubah oleh detached 24-01-2014 14:40
0
6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan