Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erlsmoneyAvatar border
TS
erlsmoney
JOKOWI, TRANSJAKARTA, PILPRES 2014
misi gan selamat sore menjelang malam, hari ini ane melihat di tv ada berita tentang jokowi dan ane cuma mau tanya pendapat agan agan aja yo. emoticon-Shakehand2

jangan lupa gan di emoticon-Rate 5 Star dan kasih aneemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jakarta - Pencapresan Gubernur DKI Jakarta Jokowi sudah hampir pasti. Apakah Jokowi sudah didaulat Mega jadi capres PDIP?

"Belum. Tanyakan ke Ibu Ketum, ke Ibu Mega, karena kewenangan ada di beliau," kata Jokowi saat ditanya apakah dirinya sudah resmi jadi capres PDIP dan tinggal menunggu deklarasi.

Hal ini disampaikan Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/3/2014).

Saat ditanya untuk kedua kalinya pun Jokowi enggan menjawab jelas. "Ya tanya ke pusat," katanya.

Nah saat ditanya ketiga kalinya, Jokowi sedikit memberi kode. "Apa bapak sudah tahu bakal dicapreskan PDIP?" tanya wartawan.

"Sudah, eh...belum...belum," kata Jokowi sembari meninggalkan kerumunan wartawan.

Pencapresan Jokowi dikabarkan tinggal menunggu deklarasi saja. Deklarasi dikabarkan akan dilakukan sebelum Pileg. Pertimbangannya suara PDIP bakal meledak jika mantan Wali Kota Solo itu dideklarasikan sebelum Pileg.

sumur by: DETIK.COM

Apa ini yang mebuat warga datang ke KPK untuk tuntut pertanggung jawaban Jokowi masalah pengadaan transjakarta yang bermasalah akibat karatan dll?

atau hanya agar pada pilihan PILPRES 2014 para Capres lain tidak terganggu akibat kehadiran jokowi yang mungkin akan di usung Partai PDIP di nilai banyak rakyat sangat bagus, cepat, tegas dan bahkan beberapa penelitian membuat skema pilpres 2014 dan hasilnya suara untuk Jokowi-JK lah yang paling tertinggi?

bingung ane, karena biasanya masalah transjakarta itu jarang bersuara besar sampai seperti ini. ya walau intinya masalah uang rakyat juga sih gan. tapi menurut ane bahkan masih banyak kenyataan masalah KORUPSI yang jelas jelas sudah menyengsarakan RAKYAT tapi tidak terdengar suaranya.

ane cuma bingung gan dan mau banyak tanya aja menurut agan agan gimana pendapatnya gitu? soalnya baru ini ane dengar masalah dari jokowi sampai terkait ke gedung KPK. karena menurut ane jokowi the best banget jarang ada orang seperti jokowi, bj habibie dan antasari azhar yang menurut ane memang gak pandang bulu dalam menangani masalah di negara ini emoticon-Toast

thanks gan. maaf ya cuma sekedar share emoticon-Ultah

kalau ada yang keberatan mohon di maafkan...emoticon-Sorry
0
2.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan