merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
ARB: "Golkar Paling Siap Sejahterakan Rakyat !!!" (iya dah, percaya...)



Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan saat ini rakyat Indonesia sangat merindukan kesejahteraan. Aburizal mengatakan, hanya partainya yang punya pengalaman dan sejarah dalam soal kesejahteraan rakyat ini.


"Tidak ada partai lain yang punya sejarah sejahterakan rakyat seperti yang dimiliki Partai Golkar," ujar Aburizal dalam acara silaturahmi dengan masyarakat dan kader Partai Golkar Manggarai Barat, di Labuhan Bajo, Manggarai Barat.

ARB, sapaan Aburizal mengatakan, Partai Golkar punya pengalaman dan terbukti bisa mensejahterakan rakyat saat berkuasa dulu. Dia juga tahu rakyat rindu kesejahteraan itu kembali mereka rasakan.

"Bagaimana rakyat bisa hidup sejahtera dengan pendapatan yang dimilikinya, mereka bisa tenang bisa menyambung hidupnya ke depan, itu yang rakyat inginkan dan Golkar ingin hadirkan kembali ke masyarakat," tuturnya.

Bukti upaya serius ke arah itu, kata ARB adalah keseriusan pihaknya dalam merancang blue print pembangunan sampai tahun 2045. Baru Golkar, kata dia, yang memiliki blue print lengkap dan jangka panjang yang dinamai Visi Indonesia 2045.

Salah satu isinya adalah pemerataan prmbangunan. Di mana pembangunan harus merata dan rakyat harus ikut serta merasakannya.

"Kita tidak ingin pembangunan yang rata-rata ekonomi naik tapi yang diatas gajinya besar sekali tapi yang di bawah kecil sekali. Harus merata. Jangan cuma yang kaya dibikin makmur tapi yang mikin makin miskin. Semua harus sejahtera," tegasnya.

Perjuangan kembali mensejahteraan rakyat, lanjut ARB, adalah alasan mengapa Partai Golkar harus menang dalam Pemilu 2014 baik pileg maupun pilpres. Sebab dengan demikian Golkar akan bisa melaksanakan Visi 2045nya dan mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Kekuasaan bagi Golkar bukan untuk kekuasaan itu sendiri, tapi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," ujarnya.


http://m.news.viva.co.id/news/read/4...terakan-rakyat


emoticon-Gila korban lapindo udah sejahtera blum pak ???
0
4.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan