bimabimanyuAvatar border
TS
bimabimanyu
Lokasi-Lokasi Favorit Remaja Indonesia Untuk Berbuat Mesum
Pergaulan bebas membuat banyak remaja di tanah air tercinta kehilangan keperawanannya dan bahkan sampek hamil di luar nikah. Tahukah Anda? Ternyata ada beberapa tempat yang menjadi lokasi favorit para remaja untuk melakukan seks bebas.

Spoiler for Jangan di buka!, eh.. di buka juga.:


Berikut ini lokasi-lokasi yang dijadikan sarana mesum oleh para remaja Indonesia.

Di Mobil

Sebuah kisah mesum yang terjadi di Kecamatan Burneh, Madura, Jawa Timur. Suatu malam anggota polisi yang sedang melakukan patroli melihat sebuah mobil bergoyang yang diparkir di tepi jalan raya. Lalu polisi itu merasaa curiga dan mencoba mendekatinya, setelah dilihat, tampak sepasang kekasih tengan berhubungan intim di mobil tersebut. Polisi itupun langsung mengetok kaca mobil dan menyuruh mereka keluar, setelah ketahuan dipergoki, keduanya langsung membenarkan bajunya yang tadi acak-acakan.

Di Warnet

Warnet selain untuk maen internet kini telah berubah menjadi lokasi mesum akibat banyaknya anak remaja yang melakukan mesum d iwarnet dan sambil menonton film pornografi. Bilik warnet yang tertutup membuat remaja merasa aman melakukan mesum di dalam warnet itu.

Di Kos-kosan

Kini kos-kosan bukanlah menjadi lokasi penginapan lagi, tapi sudah berubah menjadi lokasi mesum yang paling nyaman bagi anak remaja. Seperti yang telah terjadi di Jawa Timur, satpol PP telah menemukan sepasang pelajar yang tinggal bersama di kamar kos-kosan itu. Mereka tinggal berdua bagaikan seperti suami istri.

Di Gerbong kereta bekas

Untuk memenuhi hasrat seks mereka, anak-anaka remaja sudah tidak perduli lagi dimana ia melakukannya. Bahkan dilokasi kotor dan menjijikan pun mereka jadikan tempat untuk mesum. Seperti yang terjadi padaa remaja Purwakarta, mereka menjadikan gerbong kereta bekas menjadi lokasi mesum mereka, bahkan mereka tidak perduli gelap atau apa yang ada di gerbong kerata itu. Pergaulan bebas membuat banyak anak remaja menjadi tidak benar.

Di Alun-alun

Masyarakat sering memergoki remaja yang tengah melakukan mesum di toilet alun-alun Timur Kota Serang, Banten. Ternyata tak hanya masyarakat, satpol PP juga kerap menemukan sepasang remaja yang sedang melakukan hubungan seksual.

Di area perkebunan (sawit) dan semak-semak

Nah, kalo yang lokasi-lokasi diatas umumnya untuk daerah kota, lainnya halnya di kampung-kampung. ANJRIT!! Orang kampung pun sama aja bejatnya!!

Remaja kampung biasanya berbuat mesum di semak-semak dan areal kebun sawit. Biasanya ini sering terjadi kalo gak malam minggu ya malam kamis sehabis mereka pacaran atau nonton kibot (orkes dangdut). Gak peduli sama gelapnya suasana malam itu, yang penting PUAS!!! Yang penting baik!!! Kata mereka..

Astaghfirullah..... tomat woy, tomat!!! (tobat maksiat) emoticon-Cape d...


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh bimabimanyu 21-02-2014 07:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan