Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimaswidjayaAvatar border
TS
dimaswidjaya
ini loh brayy 8 jenis/species banci/bencong A.K.A MAHO
noemoticon-No Sara Please noemoticon-Blue Repost
ni trit pertama ane di kaskus brayy
agan/sista pasti semua tau apa itu banci/bencong A.K.A MAHO
nah mereka sama gan kayak kita manusia jugaemoticon-Ngakak
butuh nafas,makan,minum dan termasuk ke toilet jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahh udah ahh ga usah lama-lama ntar hangus langsung aja ini dia
8 SPECIES BANCI/BENCONG A.K.A MAHO CEKIDOTTT

1. (BALON)Bencong Salon


Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon.
Mereka ahli dalam memotong rambut atau perawatan-perawatan tubuh semacamnya dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi.
Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kita diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja males ngomong, apa lagi buat yang alergi sama banci,emoticon-Ngakak

Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.

2. Bencong Pengamen


Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah, dikomplek rumah ane juga suka ada sih.
Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu atau alat musik umumnya, dan rata-rata berpakaian seksi, dan suka agak ngeyel bin setengah maksa gak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang, hadah.
Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita buat nyari uang, entah kenapa, gak ada pilihan cari profesi lain, atau emang mereka tipe orang yang nyeleneh, atau sedang memperdalam naluri kebanciannya, ya gak tau juga sih.
Atau mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan potongan cowoknya itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top, atau bisa juga tujuan mereka itu mulia yaitu cari duit sambil ngehibur dengan cara yaa begitulah, wkwkwk, tapi kan gak semua orang juga nganggep banci itu lucu.

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.

3. Bencong Penjaja Cinta


Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari nih.
Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya.
Yang kelas bawah di pinggir jalan dan rada ekstrim ane sendiri pernah ngalamin bermasalah ama yang model begini, niat ngeledek taunya ngamuk, asem.
Kalo yang kelas atas biasanya di hotel mewah atau tempat-tempat eksklusif yang tertutup dan mereka juga tentunya melayani orang-orang kelas tertentu yang mungkin gak mau ketahuan tentang gaya hidup dan selera bla bla bla mereka yang sebenarnya.
Lalu apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip perempuan yang aslinya lah, dan yang pasti lebih terawat juga, gak kayak yang kelas bawah, nyabutin bulu kakinya seminggu sekali, wkwkwk.
Dan pada dasarnya sama, profesi mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (khusus untuk kelas bawah aja).

4. Bencong Fashion


Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi untuk dunia mode, bahkan melebihi wanita sesungguhnya dari berbagai sisi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum sosialita.
Tidak jarang karya– karya mereka dihargai dan bisa terkenal sampai ke tingkat dunia, malah seperti yang kita sering lihat seiring perkembangan zaman tipe-tipe seperti ini makin menjadi ikon dan ciri khas yang mempunyai peranan penting di dunia mode, yaa mungkin contohnya designer-designer di indonesia sendiri lumayan banyak kok yang ngondek,emoticon-Ngakak

Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.

5. Bencong Terkenal


Biasanya mereka itu sering nongol di TV.
Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi misalnya, tapi ada juga yang memang bener–bener murni bencong dari awal dan besar di dunia hiburan.

Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi

6. Bencong Sempurna
emoticon-Ngakak
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia itu sebenernya bencong.
Ngeri gak tuh, kebayang gak kalo cowok cinta sayang setengah mati sama cewek yang gak taunya banci model beginian ?? seraaaammmmm.. Ya gak salah-salah amat juga, abis mau gimana lekuk tubuhnya sempurna, mukanya masuk kategori cantik banget untuk standar perempuan, suaranya juga suara cewek banget, pembawaannya malahan kadang lebih-lebih dari cewek sejati, mantab gak tuh, dan katanya kelas-kelas banci kayak begini banyak banget di Thailand, kalau belum sempet kesana yaa banyak-banyak aja nonton film Thailand, hadaah.
Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia itu ternyata bencong? ya tunggu dia ngaku aja sih biar gak ribet, masa mau dipelorotin paksa isi celananya, wkwkwk, tapi gak ada salahnya parno sob, segera pastikan pacar-pacar kita perempuan asli atau masuk kategori banci yang model beginian, halah modus.

Keahlian: Bener–bener menjadi dan menyerupai wanita.

7. Bencong Terdakwa

Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena bentuk fisik dan pembawaan lahiriah mereka, dari cara bergerak, sampai cara berbicara, berperilaku, dan banyak lagi, dan mereka sebenarnya ngelakuin itu gak karena niat atau diniatin atau bagaimana, tapi memang cetakan dari sononya begitu.
Dan sebenernya memang mereka cowok tulen yang gak kepikiran pengen keliatan kayak banci, dan emang ketertarikan sexual mereka itu masih sama perempuan, tapi apa daya, mau dipaksa macho pun orang-orang sekitar tetep memvonis banci, yang istilah sekarangnya itu orang suka bilang cowok ngondek, atau bisa jadi mungkin mereka itu adalah perempuan sejati jiwanya tapi sampulnya aja yang cowok, wkwkwk tragis itu sih buat gw, karena sepengetahuan gw cewek-cewek paling ogah ngegandeng yang model beginian sebagai pacar.

Keahlian: Menangis dan merenungi hidup karena selalu dianggap bencong.

8. Bencong Berbulu Domba


Bencong jenis ini adalah bencong kedok doang aslinya sih laki-laki tulen, 70 persenan lah, yang jelas masih doyan cewek, biasanya mereka berkutat di dunia fashion umumnya yang ngondeknya cuma kadang-kadang atau saat diperlukan aja supaya bisa memperlancar profesi atau tujuan mereka wkwkwk mungkin karena nyari kerja emang makin susah kali hari gini disamping mereka juga emang punya bakat banci sepersekian persennya dalam diri mereka, keuntungan mereka biasanya bisa berada di ruang ganti wanita dengan bebas wkwkwk ngiri gw, bahkan biasanya para model minta tolong mereka buat bantu pakein baju/gaun yg agak ribet, beuh kampret, yaa mau gimana, cewek-cewek tersebut pasti nyangkanya nie orang gak doyan cewek, padahal...

Nah kurang lebih begitulah.
Terlepas dari apapun pandangan kita terhadap cong cong bencong, kita tetap harus menghargai mereka, lagian mereka gak ngerugiin kita juga.
Dan mereka juga masih manusia yang berjuang untuk hidup karena sudah terlanjur hidup dan mencari uang sama seperti kita biarpun dianggap lumayan melenceng cara dan perbuatannya untuk sebagian kalangan, wkwkwk...

Lalu kalian sendiri termasuk jenis bencong yang mana nih ngomong-ngomong, ayooo jangan malu-malu ???
hanya untuk hiburan aja gan/sis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
58.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan