Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b2350nrAvatar border
TS
b2350nr
Gan,Ane Mohon Bantuan Doanya Untuk Kesembuhan Saudara Ane..
Assalamualaikum Wm. Wb.

Sebelumnya mohon maaf kalau thread ane kurang berkenan dan salah kamar,ane ga berharap cendol,ga berharap bata atau rate 5 stars. Tolong di baca dulu sampai habis yah gan baru komentar.

Sebelumnya mohon maaf,ane bukan artis,bukan wakil rakyat,bukan superstar bukan publik figur,dll nya,ane cuma orang biasa gan,sekedar minta waktunya beberapa menit saja.

Ane cuma minta tolong untuk semua agan-aganwati kaskuser seantero Indonesia agar bersedia menyisihkan waktunya sebentar sekedar membantu doa untuk keluarga ane gan.

Uwa (bahasa sunda/red:Om) ane udah beberapa bulan dari akhir tahun kemarin masuk rumah sakit dengan sakit yang ga jelas gan,awalnya uwa ane di vonis urat kejepit,untuk meyakinkan vonis itu benar uwa ane di bawa ke beberapa Rumah Sakit dan hasilnya memang benar uwa ane sakit urat kejepit.

Singkat cerita,karena semakin parah uwa ane di rawat di salah satu RS di Jakarta Timur,tapi begitu akan di ambil tindakan penyakit sembuh dengan sendirinya,hasil check up dari beberapa RS termasuk RS uwa ane pun menunjukkan normal semua walau uwa ane sudah ga sanggup bangun.
Sampe akhirnya kalau ga salah ini sudah bulan ke 4 uwa ane ada di RS,dan itu RS yang berbeda dari RS sebelumnya,keadaan uwa ane sekarang semakin parah gan,antara hidup dan mati sudah sangat tipis,hanya 10% harapan untuk bisa sembuh. Selang pernapasan,selang oksigen,selang untuk asupan makanan,selang infus dan lainnya sekarang sudah jadi pemandangan biasa.

Kondisi sangat memprihatinkan gan,muka sudah pucat,berat badan semula waktu normal 76Kg sekarang menyusut tidak lebih dari 48Kg,sudah tidak bisa berbicara,mata sudah hanya putihnya saja,ane rasa kalau alat bantu di lepas pun uwa ane pasti ikut melepas umurnya gan. Sempat memanggil orang pintar/kyai hasilnya uwa ane ternyata di "kerjain",entah dengan kerabat kerja,sodara,atau siapalah ane kurang tahu,sudah beberapa orang pintar/kyai/paranormal hasilnya Nihil gan,mereka bilang sudah ga sanggup untuk ngebantu. Tindakkan RS pun ane rasa percuma karena setiap medikal check up hasilnya selalu normal semua padahal sampai saat ini uwa ane sudah ga sadar.

Beberapa hari yang lalu temen ane merekomendasikan untuk ikhtiar lagi ke orang pintar,dengan bekal foto uwa ane dan catatan tanggal lahir uwa ane,ane ceritain tuh ke orang pintar itu tapi jawabannya sudah cukup membuat ane dan keluarga putus asa,orang pintar itu cuma bilang gini gan:

" Ini apa yang harus saya lihat?apa yang harus saya obati?sudah ga ada isinya,ini masih ada yang di beratkan.. "

Maka dari itu tujuan ane buka thread ini karena ane mohon banget gan bantu doanya untuk uwa ane,ane fikir kalau semakin banyak yang mendoakan semakin manjur juga lepas dari sakitnya,kalaupun ga sembuh ane cuma berharap yang terbaik aja gan,kasian gan dengan keadaan seperti itu..

Kalau ada asumsi " NO PICT=HOAX " silahkan PM ane gan,kita tukeran pin bbm/whats app nanti ane kirim foto terakhir uwa ane. Atau ada yang agan-aganwati yang bisa "nanganinnya" silahkan PM ane untuk info Nama/Umur/Tanggal Lahir Uwa ane,selanjutnya akan ane update di sini kabar tentang uwa ane.

Sebelumnya terimakasih sudah mampir gan,semoga doa dan kebaikkan agan-aganwati kaskuser di balas oleh Allah SWT.Amin..

Wassalamualaikum Wm.Wb
Diubah oleh b2350nr 18-02-2014 18:41
0
2.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan