Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekadpAvatar border
TS
MOD
ekadp
[ASK] Manage Blackberry Untuk Customer Service
Selamat malam agan-agan.

Saya seorang pengusaha yang mau usaha dagang online.

Saya sudah punya beberapa orang karyawan dari usaha saya yang lainnya, yang akan saya minta untuk membantu saya selaku customer service (menerima/menjawab pertanyaan dari pelanggan yang masuk).

Untuk device customer service, akan saya sediakan blackberry atau android.

Rencananya 1 device (misalnya blackberry) mau dishared bersama antar karyawan. Katakanlah ada 2 customer service dan saya sendiri yang menggunakan satu device tersebut

(1) Saya takut cs saya bekerja asal-asalan. Misalnya ada pesan dari pelanggan yang masuk tetapi ternyata tidak dijawab karena dia sedang malas (ini pernah terjadi). supaya pesan tersebut tidak ketahuan dari saya, pesan tersebut lalu dihapusnya.

Bagaimana solusinya atas masalah ini?

(2) Bagaimana caranya memeriksa/mengontrol apakah karyawan cs saya sudah bekerja sesuai harapan (membalas semua pesan yang masuk, tidak memaki pelanggan, tidak bersikap kasar pada pelanggan, tidak seenaknya menghapus pesan masuk tanpa melaporkannya pada saya, dan sebagainya)?

(3) Apakah tips / masukan dari agan-agan semua disini yang sudah berpengalaman di dunia bisnis online, seputar manage/handle customer service yang bertugas melayani pelanggan dengan blackberry, beserta cara kontrol/check karyawannya?

Terima kasih banyak.
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan